Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Priority banking Mutiara incar dana kelolaan Rp9 triliun

JAKARTA: PT Bank Mutiara Tbk menargetkan pertumbuhan dana kelolaan melalui layanan priority banking mencapai Rp9 triliun pada tahun depan.Perseroan optimis dapat merealisasikan target tersebut sejalan dengan bertambahnya nasabah priority banking yang

JAKARTA: PT Bank Mutiara Tbk menargetkan pertumbuhan dana kelolaan melalui layanan priority banking mencapai Rp9 triliun pada tahun depan.Perseroan optimis dapat merealisasikan target tersebut sejalan dengan bertambahnya nasabah priority banking yang diperkirakan berjumlah seribu pada 2011.

"Tahun depan kami mengharapkan jumlah nasabah bisa mencapai tiga ribu untuk priority banking dengan dana kelolaan yang di atas Rp500 juta sehingga pada tahun depan harapannya dana kelolaan bisa mencai Rp9 triliun," kata Direktur Utama Bank Mutiara Maryono saat ditemui, hari ini.

Dia menuturkan hingga November 2010 jumlah nasabah priority banking Bank Mutiara mencapai 2 ribu dengan total dana kelolaan sebesar Rp6 triliun.

Nasabah layanan priority banking ini, tambahnya, terdiri dari individu dan korporasi. Dia menyebutkan sebesar 60% perolehan dana pihak ketiga (DPK) perseroan disumbang dari priority banking.

"Total nasabah kami saat ini tersebar diseluruh wilayah Indonesia a.l Makasar, Surabaya, Medan. Kedepan kami akan menambah jumlah layangan priority banking disejumlah wilayah yang belum tergarap," ujarnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan untuk mengembangkan bisnis priority banking tersebut, Bank Mutiara akan menawarkan bantuan berupa saran bagi nasabah dalam menggunakan layanan ini dan meningkatkan pelayanan sekaligus fasilitas untuk kenyamanan nasabah.(mmh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper