Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Target laba BNP tercapai 27,7%

TASIKMALAYA: PT Bank Nusantara Parahyangan Tbk (BNP) per Maret 2011 berhasil mencatatkan laba sebelum pajak Rp25 miliar atau realisasinya mencapai 27,7% dari target akhir tahun sebesar Rp90 miliar. Target itu naik 42,4% dari realisasi tahun lalu senilai

TASIKMALAYA: PT Bank Nusantara Parahyangan Tbk (BNP) per Maret 2011 berhasil mencatatkan laba sebelum pajak Rp25 miliar atau realisasinya mencapai 27,7% dari target akhir tahun sebesar Rp90 miliar. Target itu naik 42,4% dari realisasi tahun lalu senilai Rp63,2 miliar. "Realisasi laba sebelum pajak per triwulan I/2011 menjadi modal untuk mencapai target akhir tahun. Pertumbuhan bisnis kami terpantau cukup baik," kata Mario Yahya, Sekretaris Perusahaan BNP, di sela-sela peresmian kantor cabang Tasikmalaya, hari ini.Mario mengatakan banknya akan terus memompa kinerja keuangan antara lain dengan menambah jaringan kantor baru. BNP dalam RBB 2011 mencantumkan akan membuka 23 unit dan merelokasi tiga unit jaringan kantor sepanjang tahun.Hingga April, bank berkantor pusat di Bandung itu telah membuka lima unit kantor cabang antara lain di Karawang, Garut, dan Tasikmalaya. "Kami berharap dalam waktu dekat akan membuka cabang di antara lain di Bali, Bandung, dan Jawa Timur. Semua rencana pembukaan itu tergantung izin Bank Indonesia."Dalam RBB tahun ini pun tercantum rencana perseroan menerbitkan obligasi subordinari guna memperkuat bisnis. Mario mengatakan rencana penerbitan obligasi subordinari itu masih terus berjalan dan masih tahap negoisasi dengan kreditur. (bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper