Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

40% Nasabah kartu kredit Carrefour migrasi kartu baru

JAKARTA: Sebanyak 40% nasabah kartu kredit affinity PT Bank Central Asia Tbk yang bekerja sama dengan PT Carrefour Indonesia sudah melakukan migrasi menjadi nasabah PT Bank Mega Tbk dalam waktu 2 pekan terakhir.Head of Public Affairs Carrefour Satria

JAKARTA: Sebanyak 40% nasabah kartu kredit affinity PT Bank Central Asia Tbk yang bekerja sama dengan PT Carrefour Indonesia sudah melakukan migrasi menjadi nasabah PT Bank Mega Tbk dalam waktu 2 pekan terakhir.Head of Public Affairs Carrefour Satria Hamid Ahmadi mengatakan sekitar 1.200 nasabah dari 3.000 nasabah yang tergabung dalam program BCA-Carrefour telah migrasi menjadi nasabah Mega-Carrefour. "Migrasi sudah dilakukan perlahan-lahan sejak 2 pekan lalu. Sampai sekarang sekitar 40% nasabah dari 3.000 anggota kartu kredit BCA-Carrefour sudah melakukan migrasi menjadi nasabah Mega-Carrefour," ujarnya kepada Bisnis, hari ini. Menurut dia, migrasi tersebut dilakukan tanpa menyisakan masalah dan kerugian bagi pihak manapun karena penghentian kerja sama dilakukan setelah kontrak kerja sama dengan pihak terdahulu berakhir. Selain itu, dia menambahkan pihak yang dikenai migrasi dan menerima migrasi juga mempunyai hak pilih. Satria menjelaskan nasabah berhak menolak migrasi. Oleh karena itu pihak Bank Mega terlebih dahulu menanyakan keinginan nasabah. Jika nasabah menolak migrasi, dia tetap menjadi nasabah BCA tetapi tidak lagi mendapatkan benefit di gerai-gerai Carrefour. (luz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Sofi’I
Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper