Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA minta perpanjangan waktu sarana wealth management

JAKARTA: PT Bank Central Asia Tbk meminta tambahan waktu untuk melakukan pembenahan sarana penunjang layanan produk dana kelola atau wealth management karena batas waktu yang diberikan hingga 2 Juni dinilai kurang mencukupi. Wadirut BCA Jahja Setiaatmadja

JAKARTA: PT Bank Central Asia Tbk meminta tambahan waktu untuk melakukan pembenahan sarana penunjang layanan produk dana kelola atau wealth management karena batas waktu yang diberikan hingga 2 Juni dinilai kurang mencukupi. Wadirut BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan permasalahan teknis yang belum bisa diselesaikan adalah pemasangan kamera CCTV di semua kantor cabang yang terkait dengna pelayanan prioritas dan wealth management. "Perihal wealth management tampaknya untuk pemasangan CCTV di 130 lokasi cabang yang ada pelayanan prioritas tidak dapat diselesaikan pada 3 Juni. Perlu sedikit waktu lagi," ujarnya dalam pesan singkat, malam ini. Dia tak mempersoalkan jika ada penambahan suspend atau penghentian sementara perekrutan nasabah baru karena hal itu tidak secara langsung berpengaruh kepada nasabah yang dimiliki perseroan selama ini. "Ya untuk terima nasabah baru [disuspend tidak apa-apa], sedangkan kalau nasabah lama diupgrade ke prioritas boleh. Jadi sebenarnya pengaruh bisnis kecil sekali karena jarang nasabah yang baru langsung jadi prioritas," paparnya. (luz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Sofi’I
Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper