Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank DKI tetapkan yield obligasi

JAKARTA: PT Bank Pembangunan Daerah DKI menawarkan imbal hasil 9,25% dan 9,9% untuk dua seri obligasi sebesar Rp450 miliar. Adapun untuk obligasi subordinasi ditawarkan imbal hasil sebesar 11%. Berdasarkan publikasi di Bisnis Indonesia, hari ini, terdapat

JAKARTA: PT Bank Pembangunan Daerah DKI menawarkan imbal hasil 9,25% dan 9,9% untuk dua seri obligasi sebesar Rp450 miliar. Adapun untuk obligasi subordinasi ditawarkan imbal hasil sebesar 11%. Berdasarkan publikasi di Bisnis Indonesia, hari ini, terdapat tiga seri untuk penerbitan obligasi sebesar Rp750 miliar.Pertama, seri A untuk obligasi jangka waktu 3 tahun senilai Rp125 dengan imbal hasil (yield) 9,25%. Seri B untuk obligasi jangka waktu 5 tahun senilai Rp325 miliar dengan imbal hasil 9,9%.Kemudian obligasi subordinasi senilai Rp300 miliar dengan yield 11%. Obligasi ini ditawarkan dengan nilai 100% dari jumlah pokok. Bunga obligasi dibayarkan setiap 3 bulan sesuai dengan tanggal pembayaran bunga obligasi, tulis publikasi tersebut.PT Pemeringkat Efek Indonesia menetapkan peringkat A+ dengan prospek stabil untuk obligasi dan A dengan prospek stabil untuk obligasi subordinasi.Lima sekuritas terlibat dalam penjaminan emisi obligasi tersebut. Untuk obligasi penjamin emisinya PT Mandiri Sekuritas, PT Bapindo Bumi Sekuritas dan PT Nusantara Capital Securities.Adapun untuk obligasi subordinasi penjamin emisinya PT Bumiputera Capital Indonesia, PT Mega Capital Indonesia dan PT Bapindo Bumi Sekuritas. Tanggal efektif surat utang itu akan dilakukan pada 8 Juni dengan masa penawaran umum pada 10-14 Juni, sehingga tanggal pencatatan dibursa diperkirakan 20 Juni 2011.(mmh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper