Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Per Juni, ekspansi KPR BNI capai Rp14,88 triliun

JAKARTA: PT Bank Negara Indonesia memperkirakan penyaluran kredit KPR mencapai Rp14,88 triliun per Juni 2011, tumbuh 22% dibandingkan dengan total penyaluran KPR akhir 2010 sebesar Rp12 triliun.Diah Sulianto, Executive Vice President BNI mengatakan perkiraan

JAKARTA: PT Bank Negara Indonesia memperkirakan penyaluran kredit KPR mencapai Rp14,88 triliun per Juni 2011, tumbuh 22% dibandingkan dengan total penyaluran KPR akhir 2010 sebesar Rp12 triliun.Diah Sulianto, Executive Vice President BNI mengatakan perkiraan realisasi penyaluran tersebut telah mencapai 82,66% dari target 2011 senilai Rp18 triliun."Saat ini pertumbuhan kami on the track, seluruhnya sudah menuju target yang direncanakan," ujarnya, hari iniSelain KPR, Diah menjelaskan, penyaluran kredit multifinance saat ini telah mencapai Rp6,3 triliun dengan pertumbuhan 2% dibandingkan dengan akhir tahun lalu."Tidak besar pertumbuhannya. Saat ini secara booking kredit ada Rp3 triliun. Namun pertumbuhan hanya 2% karena angsurannya besar," tegasnya.Meski demikian, perkiraan realisasi itu telah mencapai 96,92% dari target penyaluran kredit multifinance 2011 sebesar Rp6,5 triliun.Sedangkan pertumbuhan kredit tanpa agunan (KTA), lanjut Diah, baru mencapai Rp626 miliar, atau 62,6% dari target Rp1 triliun hingga akhir 2011. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper