Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TIPS SEHAT: Perhatikan keseimbangan diet

JAKARTA: Mencapai berat badan ideal dengan melakukan diet sering dilakukan masyarakat. Namun banyak yang tidak mengetahui bagaimana rencana program diet  yang baik dan konsisten sehingga tercipta tubuh impian. Untuk membantu itu semua, PT Amway

JAKARTA: Mencapai berat badan ideal dengan melakukan diet sering dilakukan masyarakat. Namun banyak yang tidak mengetahui bagaimana rencana program diet  yang baik dan konsisten sehingga tercipta tubuh impian. Untuk membantu itu semua, PT Amway Indonesia kembali meluncurkan Nutrilite Diet Plan, yakni produk diet sehat pengganti makanan sekaligus menjadi program yang mengutamakan keseimbangan diet dengan pendekatan holistik guna mencapai berat badan ideal. “Diet sehat cara Nutrilite Diet Plan dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh, mencegah rasa lapar dan tetap memberikan energi untuk melakukan aktifitas sehari hari termasuk berolah raga untuk efektifitas pembakaran lemak,” ujar Senior Manager Corporate Affairs Rossy Waworuntu dalam peluncuran Nutrilite Diet Plan, Kamis 5 April 2012. Rossy menuturkan, prinsip dasar untuk memiliki tubuh ideal ialah kalori masuk sama dengan kalori keluar. Jika kalori yang masuk lebih besar dari kalori yang keluar akan memicu kegemukan. Sebaliknya, jika energi yang keluar lebih besar dari asupan kalori yang masuk, tubuh akan kekurangan gizi. Nutrilite Diet Plan ini, sambungnya, akan membantu untuk mengontrol kalori dan meningkatkan metabolisme lemak sehingga mengurangi lemak tubuh. Untuk memantau perkembangan tubuh selama menjalankan diet, program diet NDP dilengkapi dengan cek BMI dan kalori secara online melalui www.sehatplus.com/bmi-calculator dan www.sehatplus.com/calories-counter. Nutrilite Diet Plan menawarkan sebuah paket produk yang terdiri dari Positrim sebagai pengganti makanan rendah kalori dengan kandungan nutrisi lengkap serta kromium untuk menjaga kadar gula darah. Nutrilite Hi-Protein yang mengandung susu sapi dan kacang kedelai untuk membantu memenuhi kebutuhan protein dan  mempertahankan massa otot. Nutrilite Carb Blocker 2 yang mengandung ekstrak white kidney bean, kedelai dan konsentrat parsley yang membantu membatasi penyerapan karbohidrat hingga 500 kalori. (ra)

 

BACA JUGA

Rahasia atasi mulut kering

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper