AKSI CSR: Bank CIMB Niaga Gelar Donor Darah

JAKARTA--PT Bank CIMB Niaga Tbk menyelenggarakan aksi donor darah serentak di wilayah Bintaro dan Karawaci, yang diikuti pegawai perseroan dan masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi tersebut. Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis
redaktur suitmedia
redaktur suitmedia - Bisnis.com 06 Desember 2012  |  18:38 WIB

JAKARTA--PT Bank CIMB Niaga Tbk menyelenggarakan aksi donor darah serentak di wilayah Bintaro dan Karawaci, yang diikuti pegawai perseroan dan masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi tersebut. Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (6/12), Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga L. Wulan Tumbelaka mengungkapkan, aksi ini merupakan bentuk solidaritas perusahaan dalam membantu sesama, sekaligus menjadi ajakan untuk mengurangi risiko berbagai jenis penyakit bagi diri sendiri."Dari dua lokasi ini, kami mengharapkan dapat menghimpun 500 relawan yang siap mendonorkan darah mereka sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Hasil donor darah ini akan kami sumbangkan kepada PMI [Palang Merah Indonesia] untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan,"paparnya.Wulan melanjutkan kegiatan donor darah secara rutin dapat menurunkan berbagai risiko penyakit, seperti jantung, diabetes, dan stroke.Donor darah kali ini juga diikuti oleh mitra Community Link CIMB Niaga, yaitu Yayasan Kehati. Yayasan ini turut mensosialisasikan gaya hidup sehat, salah satunya melalui penggunaan produk-produk organik.Kegiatan ini juga menjadi wujud Corporate Social Responsibility (CSR) perseroan. (if) 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Wan Ulfa Nur Zuhra

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top