Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI CSR: Bank CIMB Niaga Gelar Donor Darah

JAKARTA--PT Bank CIMB Niaga Tbk menyelenggarakan aksi donor darah serentak di wilayah Bintaro dan Karawaci, yang diikuti pegawai perseroan dan masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi tersebut. Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis

JAKARTA--PT Bank CIMB Niaga Tbk menyelenggarakan aksi donor darah serentak di wilayah Bintaro dan Karawaci, yang diikuti pegawai perseroan dan masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi tersebut. Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (6/12), Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga L. Wulan Tumbelaka mengungkapkan, aksi ini merupakan bentuk solidaritas perusahaan dalam membantu sesama, sekaligus menjadi ajakan untuk mengurangi risiko berbagai jenis penyakit bagi diri sendiri."Dari dua lokasi ini, kami mengharapkan dapat menghimpun 500 relawan yang siap mendonorkan darah mereka sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Hasil donor darah ini akan kami sumbangkan kepada PMI [Palang Merah Indonesia] untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan,"paparnya.Wulan melanjutkan kegiatan donor darah secara rutin dapat menurunkan berbagai risiko penyakit, seperti jantung, diabetes, dan stroke.Donor darah kali ini juga diikuti oleh mitra Community Link CIMB Niaga, yaitu Yayasan Kehati. Yayasan ini turut mensosialisasikan gaya hidup sehat, salah satunya melalui penggunaan produk-produk organik.Kegiatan ini juga menjadi wujud Corporate Social Responsibility (CSR) perseroan. (if) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper