ACE Life Kembangkan Aplikasi Digital untuk Agen

Bisnis.com, JAKARTA—PT ACE Life Assurance (ACE Life) terus mengembangkan aplikasi digital untuk mendukung aktivitas para agen.
Tisyrin Naufalty Tsani | 02 Agustus 2013 23:28 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—PT ACE Life Assurance (ACE Life) terus mengembangkan aplikasi digital untuk mendukung aktivitas para agen.

Sejak tahun lalu, perusahaan telah meluncurkan ACE eSmart, aplikasi yang dapat dipakai pada perangkat iPad yang bertujuan memudahkan kegiatan operasional para agen di lapangan. Akhir tahun ini, ACE Life akan menghadirkan tambahan fitur baru yaitu e-Application untuk ACE eSmart.

Melalui e-Application, pemegang polis akan semakin mudah dalam mengisi dan menandatangani langsung formulir pengajuan asuransi jiwa. Selain itu mereka yang memegang kartu kredit dan kartu debit juga dapat melakukan pembayaran secara instan.

Direktur ACE Life Susanto Halim mengatakan kehadiran fitur baru pada ACE eSmart akan memudahkan para agen dalam melakukan penjualan.

“Agen tidak perlu repot-repot ke kantor mengurus berkas,” katanya malam hari ini, Jumat (2/8/2013) malam.

Secara umum, ACE eSmart juga menolong para agen untuk dapat memonitor kinerja secara berkala hingga mengecek komisi. Sementara bagi para leader yang memimpin agen, aplikasi tersebut memudahkan proses bimbingan kepada para agen.  

Sejauh ini, agen berkontribusi dominan terhadap perolehan premi ACE Life yaitu mencapai 87%, sementara sisanya berasal dari jalur distribusi bancassurance. Jumlah agen berlisensi yang dimiliki perusahaan mencapai lebih dari 3.300.

Tag : ace life
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top