Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Askrindo Tingkatkan Status Kantor Unit Pelayanan Yogyakarta

PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau Askrindo pada Kamis (24/10/2013) telah meresmikan peningkatan status Kantor Unit Pelayanan Yogyakarta menjadi Kantor Cabang Kelas III Yogyakarta.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau Askrindo pada Kamis (24/10/2013) telah meresmikan peningkatan status Kantor Unit Pelayanan Yogyakarta menjadi Kantor Cabang Kelas III Yogyakarta.

Melalui siaran pers yang diterima Kamis (24/10/2013) dijelaskan, kegiatan tersebut dihadiri oleh Direksi Askrindo yakni Direktur Utama Antonius Chandra SN, Direktur Keuangan, Investasi & TI T. Widya Kuntarto, dan Direktur SDM & Umum Singgih Hardjanto.

Dengan peningkatan status tersebut, diharapkan akan meningkatkan pelayanan yang lebih luas di wilayah Yogyakarta baik KUR maupun non KUR.

Hingga September 2013, Kantor Cabang Yogyakarta mencatatkan plafond penjaminan KUR mencapai Rp1,3 triliun, dengan jumlah premi sebesar Rp30,5 miliar. Jumlah klaim yang telah dibayarkan sebesar Rp24,9 miliar.

Plafond penjaminan non KUR (asuransi kredit) mencapai Rp279,3 miliar dan premi yang telah didapatkan mencapai Rp6,6 miliar, sedangkan klaim yang telah dibayarkan hingga September 2013 sebesar Rp1,03 miliar.

Sementara plafond penjaminan non KUR (suretyship) mencapai Rp178,6 miliar dengan premi yang didapatkan hingga September 2013 sebesar Rp1,1 miliar, adapun klaim yang telah dibayarkan mencapai Rp548,9 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper