Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Susunan Direksi Baru Bank Sumut

PT Bank Pembangunan Daerah Sumut akhirnya memiliki dua direktur baru hasil keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yakni Direktur Kepatuhan Yulianto Maris serta Direktur Bisnis dan Syariah Eddy Rizliyanto.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, MEDAN - PT Bank Pembangunan Daerah Sumut akhirnya memiliki dua direktur baru hasil keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yakni Direktur Kepatuhan Yulianto Maris serta Direktur Bisnis dan Syariah Eddy Rizliyanto.

Adapun, rapat langsung dipimpin oleh pemegang saham pengendali (PSP) mayoritas yakni Gubernur Sumatra Utara Gatot Pujo Nugroho.

"Ada dua agenda yang kami bahas hari ini, yakni pemberhentian dan penetapan direksi. Dengan penetapan kedua direktur, maka kami dengan hormat memberhentikan Zenilhar dari posisi Direktur Syariah," ucap Gatot, Kamis (30/1/2014).

Keputusan RUPSLB tersebut menyisakan dua posisi lagi yakni Direktur Utama dan Direktur Operasional. Adapun, pelaksana Direktur Operasional saat ini dipegang oleh M.Yahya.

Yulianto yang sebelumnya pernah menjabat Kepala Kantor Bank Indonesia Batam berkomitmen meningkatkan budaya operasional perbankan internal yang sesuai dengan regulasi.

Adapun, Eddy berkomitmen akan memperkuat unit usaha syariah Bank Sumut. "Untuk bisnis, kami akan agresif mengincar sektor produktif," pungkas Eddy.

Eddy sebelumnya menjabat sebagai Vice President PT Bank Mandiri Tbk.

Susunan Direksi Bank Sumut :

Direktur Bisnis dan Syariah : Eddy Rizliyanto
Direktur Kepatuhan : Yulianto Maris
Direktur Pemasaran : Ester Junita Ginting
Pelaksana Direktur Operasional : M. Yahya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper