Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Proyek Unpad dari Dana IDB Cakup Tiga Pekerjaan

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) membuka kesempatan menjadi peserta tender proyek peningkatan fasilitas kampus Universitas Padjadjaran hingga 30 Mei 2014.
Pengadaan barang dan pekerjaan akan sesuai dengan pedoman pelaksanaan pengadaan barang dan bekerja di bawah Islamic Development Bank Financing (Mei 2009). /cahcilik
Pengadaan barang dan pekerjaan akan sesuai dengan pedoman pelaksanaan pengadaan barang dan bekerja di bawah Islamic Development Bank Financing (Mei 2009). /cahcilik

Bisnis.com, JAKARTA – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) membuka kesempatan menjadi peserta tender proyek peningkatan fasilitas kampus Universitas Padjadjaran hingga 30 Mei 2014.

 Tujuan proyek ini adalah untuk mendukung strategi peningkatan intelektual dan kesejahteraan masyarakat melalui sektor pendidikan.

Proyek yang diusulkan secara khusus akan meningkatkan kualitas lulusan Universitas Padjadjaran melalui peningkatan fasilitas kampus, yakni penyediaan tiga layanan pendidikan tinggi yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Proyek ini meliputi empat tujuan.

  1. Peningkatan infrastruktur pembelajaran dan penelitian yang terdiri dari pekerjaan sipil, 18 bangunan baru dan infrastruktur pendukung.
  2. Peningkatan fasilitas pembelajaran dan penelitian melalui akuisisi peralatan dan furnitur.
  3. Peningkatan pembelajaran dan kualitas penelitian melalui pengembangan kurikulum dan pengembangan keterampilan.
  4. Manajemen proyek, yang terdiri dari Konsultan Pengawasan Manajemen Proyek (PMSC), Engineering Consultant Detail (DEDC), Konsultan Equipment (EQC), Unit Manajemen Unit (PMU), Workshop Start Up dan Konsultan Audit Keuangan (FAC).

Pengadaan barang dan pekerjaan akan sesuai dengan pedoman pelaksanaan pengadaan barang dan bekerja di bawah Islamic Development Bank Financing (Mei 2009). Akuisisi jasa konsultan akan mengikuti pedoman penggunaan konsultan bawah Islamic Development Bank Financing (Mei 2009).

  • Pengadaan Barang:

Pengadaan Peralatan (Laboratorium, Ruang Kelas, dan Perpustakaan) akan dilakukan melalui pelelangan umum internasional melalui prosedur sebagaimana ditentukan dalam pedoman IDB untuk pengadaan di bawah pembiayaan IDB, tertanggal Mei 2009, dan dibuka untuk semua peserta tender dari negara-negara yang memenuhi syarat sebagaimana ditetapkan dalam pedoman itu.

  • Pengadaan Pekerjaan:

Pengadaan Pekerjaan Sipil akan dilakukan melalui pelelangan umum internasional terbatas pada negara anggota IDB melalui prosedur sebagaimana ditentukan dalam pedoman IDB untuk pengadaan di bawah Pembiayaan IDB, tertanggal Mei 2009, dan terbuka untuk semua peserta tender dari negara-negara sumber yang memenuhi syarat sebagaimana ditetapkan dalam Pedoman.

  • Pemilihan Konsultan :

Layanan konsultasi untuk DEDC, PMSC, EQC, dan FAC akan dijalankan melalui proses tender yang kompetitif menggunakan modus QCBS antara konsultan nasional terpilih.

Penawar dapat memperoleh keterangan lebih lanjut dan harus mengkonfirmasikan minat mereka secara tertulis.

Personal Kontak:

Dr. Drs. Achmad Zainuddin, MS

Telephone: +6281320717381

Fax: +62222516742

E-mail: [email protected]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul-nonaktif

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper