TINGKATKAN KENYAMANAN: Garuda Rangkul Mandiri

Direktur Marketing & Sales Garuda Indonesia, Erik Meijer mengatakan bahwa Garuda Indonesia berkomitmen untuk terus meningkatkan layanannya kepada para pengguna jasa khususnya peningkatan benefit dan kenyamanan bagi pelanggan dalam setiap penerbangannya.n
Novita Sari Simamora | 02 Oktober 2014 18:16 WIB
Pesawat Garuda Indonesia - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA--Direktur Marketing & Sales Garuda Indonesia, Erik Meijer mengatakan bahwa Garuda Indonesia berkomitmen untuk terus meningkatkan layanannya kepada para pengguna jasa khususnya peningkatan benefit dan kenyamanan bagi pelanggan dalam setiap penerbangannya.

Untuk itu, dua perusahaan pelat merah ini meluncurkan program “Redemption Mandiri Fiestapoin dengan GarudaMiles” guna mengoptimalkan nilai tambah yang dapat dinikmati nasabah Bank Mandiri dan pelanggan Garuda Indonesia.

“Kami menyambut baik kerja sama dengan Bank Mandiri hari ini. Kami harapkan pelanggan Garuda dan pengguna kartu debit Mandiri mendapatkan kenyamanan terbang dengan Garuda”, ungkapnya, Kamis (2/10/2014).

Kerja sama tersebut akan memanfaatkan microsite dan mobile apps fiestapoin, dia mengungkapkan Bank Mandiri dan Garuda Indonesia juga akan melakukan kerjasama promosi dengan memanfaatkan mesin EDC yang terpasang di Ticketing Office Garuda Indonesia.

Pada tahap awal program promosi akan dimulai/berjalan di Ticketing Office Garuda Indonesia wilayah Jakarta, dan berlaku juga untuk Ticketing Office Garuda Indonesia di luar wilayah Jakarta secara bertahap menyesuaikan kesiapan teknis mesin EDC.

Tujuan kerjasama ini adalah untuk mendorong nasabah menggunakan loyalty rewards fiestapoin yang dimilikinya untuk bertransaksi di seluruh Ticketing Office Garuda Indonesia.

Tag : bank mandiri, garuda indonesia
Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top