Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FWD Life Indonesia Luncurkan Corporate Care

PT Finansial Wiramitra Danadyaksa (FWD Life Indonesia) meluncurkan lini bisnis Corporate Care guna mendorong realisasi target menjangkau satu juta jiwa di Indonesia pada 2017.
Ilustrasi FWD Life/fwd.co.id
Ilustrasi FWD Life/fwd.co.id
Bisnis.com, JAKARTA - PT Finansial Wiramitra Danadyaksa (FWD Life Indonesia) meluncurkan lini bisnis Corporate Care guna mendorong realisasi target menjangkau satu juta jiwa di Indonesia pada 2017.
 
Presiden Direktur FWD Life Indonesia Rudi Kamdani mengatakan peluncuran lini bisnis terbaru itu menjadi awal awal dari penawaran baru yang diharapkan memberikan kontribusi dalam mencapai aspirasi perseroan pada dua tahun mendatang.
 
Dengan menyediakan program asuransi kumpulan berbasis digital yang komprehensif, jelasnya, Corporate Care dirancang untuk membantu perusahaan dalam memberikan perlindungan asuransi yang fleksibel bagi karyawan dan keluarganya.
 
"Kami menamakan lini bisnis employee benefit ini dengan nama Corporate Care sebagai wujud komitmen perusahaan dalam menyediakan solusi yang sesuai dengan kebutuhan karyawan dan keluarganya," katanya dalam keteragan resmi, Rabu  (26/08/2015).
 
Rudi menjelaskan Corporate Care menawarkan empat program asuransi kumpulan, yaitu asuransi kumpulan jiwa berjangka (group term life) Bebas Hidup, asuransi kumpulan untuk perlindungan kecelakaan (group personal accident) Bebas Karya, asuransi kumpulan rawat inap dengan premi kompetitif sebagai top-up dari BPJS Kesehatan (group inpatient) Bebas Dana, dan asuransi kumpulan kesehatan yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi atau perusahaan (group medical) Bebas Sehat.
 
Di sisi lain, sambungnya, lini bisnis ini juga menawarkan inovasi pelayanan, antara lain ePrecious atau sistem aplikasi proposal online, automated, paperless administration  yang memungkinkan distribusi polis ke nasabah lebih cepat dan portal online iConnect.
 
“Perlindungan komprehensif diharapkan dapat melayani kebutuhan dari para karyawan dan anggota organisasi yang aktif dan memiliki passion tinggi serta menikmati kehidupan pribadi dan lingkungan kerja sekaligus merencanakan masa depan mereka."
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper