Produk Simpanan CIMB Niaga Sabet Penghargaan

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menyabet prestasi untuk inovasi pada produk simpanan milik perusahaan.
Destyananda Helen | 12 September 2015 12:52 WIB
PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menyabet prestasi untuk inovasi pada produk simpanan milik perusahaan. - JIBI
Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menyabet prestasi untuk inovasi pada produk simpanan milik perusahaan.
 
Adapun, emiten berkode saham BNGA ini dinobatkan sebagai Indonesia WOW Brand 2015 untuk kategori Time Deposit - Conventional Bank (BUKU III) dan Installment Savings Conventional Bank.
 
Head of Preferred, Private & Wealth Management & Consumer Liabilities Business CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan, penghargaan ini kembali mengukuhkan perusahaan sebagai bank yang terus berinovasi menghadirkan produk dan layanan perbankan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kami berterima kasih atas penghargaan ini. Tentunya, pencapaian ini semakin menegaskan CIMB Niaga sebagai bank yang layak dipilih dan direkomendasikan oleh nasabah, ujar Budiman dalam siaran pernya, Sabtu (12/9/2015).
 
 
Menurut Budiman, keragaman produk simpanan yang dimiliki CIMB Niaga memberikan kemudahan dan keleluasaan nasabah memilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk tabungan berjangka misalnya, CIMB Niaga menawarkan produk-produk seperti Tabungan Pendidikan Xtra, Tabungan Pendidikan, Tabungan Mapan dan Tabungan iB Rencana Haji.
 
Produk Tabungan Pendidikan Xtra, diklaim memberikan berbagai kemudahan dan kelebihan dibandingkan tabungan pendidikan lainnya. Di antaranya, jaminan biaya hidup untuk kebutuhan sehari-hari dan jaminan dana pendidikan jika terjadi risiko.
 
 
Sementara itu, dari sisi produk deposito, CIMB Niaga juga menawarkan fleksibilitas dalam penarikan dana sewaktu-waktu tanpa biaya penalti untuk Power Deposito. Selain itu, produk Deposito Xtra juga menawarkan fitur bunga diterima diawal saat pembukaan deposito. Nasabah juga dapat membuka deposito melalui layanan CIMB Clicks secara real time.
 
 
Dijelaskan Budiman, kehadiran produk-produk tersebut turut berkontribusi positif terhadap peningkatan jumlah dana pihak ketiga (DPK) yang dihimpun CIMB Niaga. Per 30 Juni 2015, DPK CIMB Niaga tercatat sebesar Rp185,99 triliun. Jumlah ini meningkat 12,2% dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp165,83 triliun.
 
 
Keberhasilan CIMB Niaga tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan nasabah. Oleh karenanya, kami menyampaikan terima kasih atas dukungan nasabah yang berkelanjutan. Dengan semangat Inovasi dari Hati, kami berkomitmen untuk selalu menempatkan nasabah dan seluruh stakeholders sebagai fokus dalam memberikan produk, layanan, dan proses terbaik, kata Budiman.
 
Adapun, Indonesia WOW Brand 2015 merupakan apresiasi tertinggi atas prestasi yang diraih oleh suatu brand berdasarkan riset yang dilakukan MarkPlus, Inc. dengan menggunakan teori WOW Marketing.
 
Riset Indonesia WOW Brand 2015 menggunakan metode multi stage random sampling. Riset ini menyasar 1.350 responden yang berasal dari 18 kota di Indonesia. Responden mewakili masyarakat menengah ke atas dengan rentang usia 20 50 tahun melalui metode wawancara via telepon terhadap produk/layanan yang digunakan selama 1 bulan terakhir.
Tag : cimb niaga
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top