Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Citi Indonesia Raih Penghargaan Best Foreign Bank

Citi Indonesia kembali meraih penghargaan berskala internasional Alpha Southeast Asia Best Financial Institution Award sebagai Best Foreign Bank". Penghargaan Best Foreign Bank tahun ini merupakan kemenangan beruntun kedua bagi Citi Indonesia, setelah memenangkan penghargaan serupa tahun lalu.
CCO Citigroup yang baru Batara Sianturi, menggantikan Tigor Siahaan/Istimewa
CCO Citigroup yang baru Batara Sianturi, menggantikan Tigor Siahaan/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—Citi Indonesia kembali meraih penghargaan berskala internasional Alpha Southeast Asia Best Financial Institution Award sebagai “Best Foreign Bank". Penghargaan Best Foreign Bank tahun ini merupakan kemenangan beruntun kedua bagi Citi Indonesia, setelah memenangkan penghargaan serupa tahun lalu.

Chief Executive Officer Citi Indonesia Batara Sianturi mengatakan selain di Indonesia, tahun ini Citi juga berhasil memenangkan penghargaan Best Foreign Bank di Malaysia dan telah memenangkan penghargaan tersebut selama 7 tahun berturut-turut di Filipina, Singapura dan Thailand.

“Citi telah meraih beberapa penghargaan tingkat internasional seperti Best Foreign Bank in Indonesia dari Global Banking & Finance Review, Best Tax Payment Bank in Indonesia dari KPPN VII Kantor Pajak Indonesia, Best Service Provider - Transaction Bank dari The Asset Magazine, Service Quality Awards 2015 dari Service Excellence Magazine bekerjasama Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre CCSL), Best Consumer Digital Bank 2015 (Indonesia) dari Global Finance Magazine,” paparnya dalam siaran pers, Sabtu (19/9).

Selain itu, lanjutnya, penghargaan ini menunjukkan komitmen Citi untuk senantiasa memberikan produk dan layanan dengan inovasi terbaik bagi nasabahnya di Indonesia. Pihaknya sangat senang dapat kembali meraih penghargaan ini, dan tentunya hal ini memacu Citi untuk memperkuat posisinya sebagai bank dengan konektivitas global terpercaya, layanan digital yang mumpuni, layanan finansial yang komprehensif dan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi.

Citi, merupakan perusahaan finansial terkemuka di dunia yang memiliki sekitar 200 juta nasabah dan memiliki transaksi bisnis di lebih dari 140 negara. Melalui Citicorp dan Citi Holdings, Citi menawarkan beragam produk dan layanan finansial kepada individu, korporasi, pemerintahan dan institusi. Sejak 1968, Citi telah berada di Indonesia menghasilkan produk-produk tersebut mencakup perbankan ritel dan kredit, perbankan korporasi dan investasi, perdagangan sekuritas, jasa transaksi, serta wealth management.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper