Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perluas Pasar, FWD Life Resmikan Kantor Pemasaran di Bandung

PT FWD Life Indonesia meresmikan kantor pemasaran di Bandung yang merupakan kantor keempat di Indonesia sebagai salah satu strategi pengembangan bisnis melalui ekspansi pasar industri asuransi jiwa di Jawa Barat.
Ilustrasi FWD Life/fwd.co.id
Ilustrasi FWD Life/fwd.co.id

Bisnis.com, BANDUNG-- PT FWD Life Indonesia meresmikan kantor pemasaran di Bandung yang merupakan kantor keempat di Indonesia sebagai salah satu strategi pengembangan bisnis melalui ekspansi pasar industri asuransi jiwa di Jawa Barat.

Setelah beroperasi di Jakarta, Surabaya, dan Semarang, FWD Life akan menjadikan Bandung sebagai tonggak bisnis perseroan karena dinilai sebagai pasar penting dalam industri asuransi guna mencapai target menjangkau satu juta masyarakat Indonesia pada 2017.

Jens Reisch, Vice President Director FWD Life, mengatakan Bandung merupakan kontributor perekonomian ketiga terbesar untuk Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya dengan pertumbuhan ekonomi lebih dari 8,5%.

Menurut dia, Bandung adalah salah satu pusat ekonomi di Jabar dengan potensi penduduk yang sangat besar dan pertumbuhan bisnis yang baik, sehingga perseroannya akan memaksimalkan peluang dan potensi pasar tersebut dengan menyediakan berbagai produk dan layanan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Kami menargetkan untuk merekrut 500 agen dan mendapatkan premi baru senilai Rp10 miliar pada 12 bulan pertama beroperasi di Bandung," katanya di sela-sela acara peresmian kantor pemasaran FWD di Bandung, Kamis (12/11/2015).

Bandung dan Jabar pada umumnya memiliki profil demografis dan tren sosial yang sesuai dengan fokus FWD Life. Sebut Jens, hal itu kesempatan bagi perseroannya untuk menjangkau lebih banyak generasi muda dan kreatif di Tanah Priangan melalui pendekatan 'passion'.

"Kami menawarkan pengalaman berasuransi yang simple, mudah, dan transparan kepada mereka sehingga mereka bisa menjalankan passion-nya tanpa keraguan," ujarnya.

Dalam meneguhkan positioning-nya di industri asuransi di Tanah Air, FWD Life melakukan pendekatan dengan nasabahnya melalui lima passion dari komunitas, meliputi olahraga, traveling, kuliner, fashion, dan musik. "Bertemunya agen kami tidak hanya pada saat bayar premi dan klaim, tetapi juga dalam passion-nya," sebut Jens.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdalah Gifar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper