BISNIS WISATA: FWD Life Tawarkan Asuransi Gaya Hidup

Perusahaan asuransi PT FWD Life Indonesia memperkenalkan asuransi gaya hidup, Bebas Aksi & Bebas Rencana pada operator wisata dan pengunjung pameran Indie Travel Mart 2015 di Cilandak Town Square, 12-14 November 2015
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 13 November 2015  |  02:32 WIB
BISNIS WISATA: FWD Life Tawarkan Asuransi Gaya Hidup
Pantai Parangtritis Yogyakarta. - sobatjogja.com

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan asuransi PT FWD Life Indonesia memperkenalkan asuransi  gaya hidup, Bebas Aksi & Bebas Rencana  pada operator wisata dan pengunjung pameran Indie Travel Mart 2015 di Cilandak Town Square, 12-14 November 2015.

Rudi Kamdani, Presiden Direktur PT  FWD Life Indonesia mengatakan perusahaannya mempunyai produk asuransi gaya hidup yang baru diluncurkan pada Juni 2015.

“Klaim produk asuransi ini dapat dilakukan melalui Internet, sehingga mudah prosesnya dan dapat diakses di mana saja,” kata Rudi, disela  acara pameran promosi destinasi wisata Nusantara, Indie Travel Mart 2015 di Cilandak Town Square, Kamis (2/11/2015).

Produk asuransi tersebut  menjadi sederhana, katanya, karena didukung oleh teknologi.

Sedangkan target dari produk asuransi itu yaitu  generasi muda dan orang yang berjiwa muda yang disebutnya dengan segmen G.

Adanya asuransi gaya hidup tersebut bagi traveler, katanya, maka para traveler  yang melakukan perjalanan wisata dapat terlindungi oleh asuransi,

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
asuransi

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top