BTN dan BJB Raih Penghargaan FinanceAsia. Jahja Setiaatmadja Best CEO Indonesia

PT Bank Tabungan Negara Tbk. (BTN) dan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. (BJB) masing-masing meraih penghargaan The Best Mid-Cap Companies in Indonesia dan The Best Small Cap in Indonesia dalam acara yang diselangarakan Financeasia 2016.
Surya Rianto | 25 Agustus 2016 18:57 WIB
Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja - Bisnis.com

bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Tabungan Negara Tbk. (BTN) dan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. (BJB) masing-masing meraih penghargaan The Best Mid-Cap Companies in Indonesia dan The Best Small Cap in Indonesia dalam acara yang diselangarakan Financeasia 2016.

BTN meraih pengharagaan sebagai The Best Mid-Cap Companies in Indonesia dalam Financeasia Award 2016. Perseroan terpilih sebagai perusahaan yang memiliki fundamental perusahaan dan likuiditas saham yang baik serta memiliki kapitalisasi pasar antara Rp1 triliun sampai Rp40 triliun.

Pada penutupan perdagangan kemarin, harga saham BTN mencatatkan kenaikan 1,76% menjadi Rp2.020 per saham dengan kapitalisasi pasar Rp21,18 triliun dan P/E Ratio 10,28 kali.

BJB mendapatkan penghargaan sebagai The Best Small Cap in Indonesia dari Financeasia 2016. Pada penutupan perdagangan kemarin, harga saham BJB naik 5,16% menjadi Rp1.630 per saham dengan kapitalisasi pasar Rp15,8 triliun dan P/E rasio 9,55 kali.

Di sisi lain, Jahja Setiaatmadja, Direktur Utama PT Bank Central Asia Tbk. juga mendapatkan penghargaan The Best CEO in Indonesia dalam acara tersebut.  

Tag : bank
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top