Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pacu Bisnis Segmen Pensiun, Bank Mantap Gandeng Asabri

Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) sepakat bekerja sama dengan PT Asabri (Persero) untuk meningkatkan pemanfaatan layanan produk dan jasa perbankan bagi pensiunan TNI/Polri serta PNS di Lingkungan Kementerian Pertahanan dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (RI).
Gedung Asabri/Ilustrasi-asabri.co.id
Gedung Asabri/Ilustrasi-asabri.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) sepakat bekerja sama dengan PT Asabri (Persero) untuk meningkatkan pemanfaatan layanan produk dan jasa perbankan bagi pensiunan TNI/Polri, dan PNS di Kementerian Pertahanan serta Polri.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan oleh Direktur Utama Bank Mantap Nixon L.P. Napitupulu dan Direktur Utama Asabri Sonny Widjaja, Senin (5/12/2016).

Pada kerja sama ini, Bank Mantap mendukung Asabri dalam mengelola seluruh program pensiunan TNI/Polri, yakni Manfaat Program Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian termasuk Nilai Tunai Iuran Pensiunan TNI/Polri dan PNS di Lingkungan Kementerian Pertahanan dan Polri.

Untuk mengoptimalisasi manfaat yang bisa dinikmati para pensiunan TNI/Polri, Bank Mantap juga menyediakan layanan seperti fasilitas nonsetoran awal, fasilitas ATM untuk penarikan uang pensiun serta keikutsertaan dalam program undian yang diselenggarakan oleh Bank Mantap.

Nixon menjelaskan sinergi ini merupakan implementasi keseriusan Bank Mantap dalam menghadirkan layanan keuangan yang menguntungkan para pensiunan di Indonesia sehingga dapat menikmati masa pensiun dengann nyaman dan tenang.

Sebagai lembaga keuangan milik bangsa Indonesia, pihaknya mengklaim berkomitmen untuk menunjukkan apresiasi kepada para pensiunan anggota dan PNS TNI/Polri yang telah usai mengabdi bagi negeri ini.

Nixon menambahkan pihaknya optimis dapat memberikan layanan keuangan yang menguntungkan para pensiunan mengingat dukungan perusahaan induk, yakni Bank Mandiri yang memiliki jaringan luas dan produk keuangan yang bervariasi, serta PT Taspen telah berpengalaman dalam memahami pola dan kebutuhan pensiunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper