Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Daftar 8 Pejabat Bank Indonesia yang Baru Dilantik

Gubernur Bank Indonesia (BI), Agus D.W. Martowardojo, melantik delapan Kepala Satuan Kerja Bank Indonesia pada hari Jumat, 24 Februari 2017 di Jakarta.
Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo/Antara-Wahyu Putro A
Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo/Antara-Wahyu Putro A

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus D.W. Martowardojo, melantik delapan Kepala Satuan Kerja Bank Indonesia pada hari Jumat, 24 Februari 2017 di Jakarta.

Kedelapan pejabat yang dilantik tersebut adalah Dody Budi Waluyo, Dyah N. K. Makhijani, Bramudija Hadinoto, D. Virgoana Gandhi, Damayanti Johan, Juda Agung, Dicky Kartikoyono dan Yati Kurniati.

Pelantikan pejabat di lingkungan Bank Indonesia merupakan hal yang lazim dan rutin dilakukan sebagai proses untuk meningkatkan efektivitas organisasi.

Daftar para pejabat yang dilantik tersebut antara lain:

1. Dody Budi Waluyo, sebelumnya Kepala Departemen Manajemen Strategis dan Tata Kelola, sebagai Kepala Departemen Kebijakan Ekonomi dan Moneter. Dody mengantikan posisi Juda Agung.
2. Dyah N. K. Makhijani, sebelumnya Kepala Departemen Operasional Tresuri dan Pinjaman, sebagai Kepala Departemen Manajemen Strategis dan Tata Kelola.
3. Bramudija Hadinoto, sebelumnya Kepala Departemen Penyelenggaraan Sistem Pembayaran, sebagai Kepala Departemen Operasional Tresuri dan Pinjaman.
4. D. Virgoana Gandhi, sebelumnya Kepala Departemen Audit Intern, sebagai Kepala Departemen Penyelenggaraan Sistem Pembayaran.
5. Damayanti Johan, sebelumnya Kepala Departemen Sumber Daya Manusia, sebagai Kepala Departemen Audit Intern.
6. Juda Agung, sebelumnya Kepala Departemen Kebijakan Ekonomi dan Moneter, sebagai Kepala KPw BI Provinsi Jawa Barat pada 1 Maret 2017, dilanjutkan dengan penugasan dalam jabatan setingkat Direktur Eksekutif di International Monetary Fund (IMF) pada 1 Mei 2017.
7. Dicky Kartikoyono, sebelumnya Kepala Grup di Departemen Sumber Daya Manusia, sebagai Kepala Departemen Sumber Daya Manusia.
8. Yati Kurniati, sebelumnya Kepala Grup di Departemen Kebijakan Makroprudensial, sebagai Kepala Departemen Statistik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hadijah Alaydrus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper