Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OCBC & Mastercard Tingkatkan Layanan Kartu Debit Tangkap Belanja Online

Bank OCBC NISP dan Mastercard menandatangani kesepakatan kemitraan strategis untuk memberikan pengalaman pembayaran kartu debit yang lebih baik.

Bisnis.com, JAKARTA  -- Bank OCBC NISP dan Mastercard menandatangani kesepakatan kemitraan strategis untuk memberikan pengalaman pembayaran kartu debit yang lebih baik.

Kemitraan ini dilatarbelakangi oleh pertumbuhan transaksi kartu ATM/debit di Indonesia yang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Tren penggunaan kartu debit yang positif ini didukung oleh tingginya pertumbuhan aktivitas belanja online di Indonesia yang diikuti dengan meningkatnya keinginan masyarakat untuk menikmati pengalaman pembayaran yang lebih praktis, nyaman dan aman.

Thomas Low, Direktur Bank OCBC NISP mengatakan, pihaknya optimis dengan peluncuran kartu debit bank OCBC berlogo Mastercard.

"Melihat pertumbuhan penggunaan kartu kredit yang sangat menggembirakan serta pertumbuhan belanja online yang cukup pesat di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, kami optimis kartu debit bank OCBC NISP berlogo mastercard ini akan mendapatkan respon positif dari nasabah," ujarnya di Jakarta, (1/3/2017).

Didukung dengan regional  bank OCBC NISP serta jaringan MAstercard yang tersebar luas di seluruh dunia, para pemegang kartu debit bank  OCBC NIPS berlogo Mastercard akan memperoleh berbagai keuntungan.

Melalui kerjasama ini, para pemegang kartu bank OCBC NISP dengan logo Mastercard akan dapat menikmati kemudahan untuk bertransaksi elektronik di lebih dari 43,3 juta lokasi di seluruh dunia, baik melalui ATM dan merchant, yang tergabung dalam jaringan Mastercard dan kerjasama ini merupakan salah satu kontribusi kami terhadap Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT) yang dicanangkan pemerintah beberapa waktu yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper