AIA Gandeng David Beckham Sebagai Global Ambassador

AIA Group Limited menunjuk David Beckham, sebagai global ambassador
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 28 Maret 2017  |  10:16 WIB
AIA Gandeng David Beckham Sebagai Global Ambassador
AIA Group Limited menunjuk David Beckham, sebagai global ambassador. - .thedailybeast.com

Bisnis.com, JAKARTA - AIA Group Limited menunjuk David Beckham, sebagai global ambassador.

Grup usaha asuransi dunia ini menandatangani kerja sama dengan mantan bintang sepak bola asal Inggris itu pada Senin (27/3/2017).

Mark Tucker, Group Chief Executive & President AIA, mengatakan pihaknya menyambut baik kerja sama dengan Beckham yang merupakan ikon olahraga dengan reputasi luar biasa secara global.

Apalagi, sambung dia, Beckham juga dikenal sebagai goodwill ambassador bagi Unicef dalam 12 tahun terakhir.

“David, seorang family man yang berkomitmen serta memiliki reputasi baik atas upayanya dalam berkontribusi bagi masarakat dan kegiatan amal,” ujarnya dalam keterangan resmi.

Ng Keng Keng Hooi, Group Chief Executive & President Designate AIA, menilai Beckham menjadi sosok ideal sebab sejalan dengan tujuan pihaknya untuk berperan aktif dalam pengembangan sosial dan ekonomi masyarakat di tempat AIA beroperasi.

“Sekaligus membantu jutaan masyarakat di kawasan Asia Pasifik untuk hidup lebih lama, lebih sehat dan lebih baik,” ungkapnya. 

Sementara itu, David Beckham pun mengatakan dirinya memiliki komitmen yang sama dengan AIA dalam memotivasi masyarakat untuk berperan penuh terhadap kesehatannya.

“Bergabung bersama keluarga AIA adalah keputusan yang mudah untuk saya,” ungkapnya.

Beckham menilai selama menjalani karier profesional di olahraga, dan menjalankan peran sebagai orangtua, dirinya selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan berlatih keras dan memberikan teladan positif bagi orang di sekitar.

“Saya tidak sabar untuk bekerjasama dengan AIA dan mendukung upaya perusahaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di kawasan Asia Pasifik.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
david beckham

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup