KABAR GLOBAL: Dari Inggris Siap Pisah dengan Uni Eropa Hingga Indonesia Gencarkan Negosiasi Dengan AS

Inggris Siap Berpisah dengan Uni Eropa. Inggris mantap berpisah dari Uni Eropa. Perdana Menteri Inggris Theresa May akan mengajukan surat pengunturan diri Inggris dari uni Eropa (Brexit) secara resmi pada pekan ini. (Kontan)
Aprianto Cahyo Nugroho | 30 Maret 2017 08:37 WIB
Perdana Menteri Inggris Theresa May - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Inggris mantap berpisah dari Uni Eropa. Perdana Menteri Inggris Theresa May akan mengajukan surat pengunduran diri Inggris dari uni Eropa (Brexit) secara resmi pada pekan ini. (Kontan)

Negosiasi Bilateral. Pemerintah Indonesia disarankan menggencarkan negosiasi bilateral dengan Amerika Serikat untuk mengatasi kebijakan proteksionisme di bawah Presiden Donald Trump. (Bisnis Indonesia)

Inggris Harapkan Kemitraan Khusus. Pemerintah Inggris meluncurkan proses untuk meninggalkan Uni Eropa pada rabu (29/3), dengan menyatakan tidak ada jalan untuk kembali dari langkah bersejarah yang sudah diambilnya. Tindakan Inggris ini pun memunculkan pertanyaan mengenai masa depan blok Eropa. (Investor Daily)

Euronet dan Alibaba Bersaing. Dua penguasa pasar transfer duit beradu memperebutkan MoneyGram International Inc. Kabar terbaru, Euronet Worldwide menyurati Kemteri Keuangan Amerika Serikat Steven Munchin. (Kontan)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kabar global

Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top