Dari Skotlandia Pilih Ikut Uni Eropa Hingga Proyek Infrastruktur AS US$1 Triliun Diperkenalkan

Keputusan Inggris untuk keluar dari Uni Eropa tampaknya berbeda dengan keinginan Skotlandia. Hasil penelitian menunjukkan, warga Skotlandia lebih memilih tetap bergabung dengan Uni Eropa. (Bisnis Indonesia)
Aprianto Cahyo Nugroho | 31 Maret 2017 08:41 WIB
Presiden Amerika Serikat Donald Trump. - Reuters/Carlos Barria

Bisnis.com, JAKARTA – Keputusan Inggris untuk keluar dari Uni Eropa tampaknya berbeda dengan keinginan Skotlandia. Hasil penelitian menunjukkan, warga Skotlandia lebih memilih tetap bergabung dengan Uni Eropa. (Bisnis Indonesia)

Proyek Infrastruktur AS US$1 Triliun Diperkenalkan. Pemerintah Amerika Serikat berencana mengumumkan kebijakannya di sektor infrastruktur senilai US$1 triliun pada tahun ini. (Bisnis Indonesia)

Harga Minyak Mentah. Harga minyak mentah berhenti memanas dari dua sesi sebelumnya seiring dengan meningkatnya pasokan dari Amerika Serikat. Faktor tersebut mengalahkan sentimen positif dari berkurangnya suplai OPECdan meningkatnya konsumsi Paman Sam. (Bisnis Indonesia)

Bursa Global. Indeks Standard & Poor’s 500 menguat 0,3% ke posisi 2.368 pada, sedangkan indeks Dow Jones Industrial Average ditutup menguat 0,33% atau 69,17 poin ke level 20.728,49. Indeks Stoxx Europe 600 ditutup menguat 0,51% atau 1,93 poin di level 380,46 (Bisnis.com)

Tag : kabar global
Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top