Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILKADA DKI 2017 PUTARAN KEDUA: Bank Mandiri Liburkan Kantor di Jakarta

Bank Mandiri meliburkan operasional seluruh kantor perseroan yang berada di wilayah DKI Jakarta, termasuk kantor pusat, pada Rabu, 19 April 2017.
Ilustrasi: Layanan nasabah di  kantor cabang PT Bank Mandiri, di Jakarta./JIBI-Nurul Hidayat
Ilustrasi: Layanan nasabah di kantor cabang PT Bank Mandiri, di Jakarta./JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA – Bank Mandiri meliburkan operasional seluruh kantor perseroan yang berada di wilayah DKI Jakarta, termasuk kantor pusat, pada Rabu, 19 April 2017. 

Hal itu diberlakukan untuk memberikan kesempatan kepada karyawan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua. Adapun kegiatan operasional Bank Mandiri di luar wilayah DKI Jakarta tetap berjalan normal

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas mengatakan keputusan tersebut menindaklanjuti Keputusan Presiden RI No.10/2017 tanggal 13 April 2017 tentang penetapan hari libur di Provinsi DKI Jakarta pada 19 April 2017.

“Guna memastikan kelancaran sistem pembayaran dan layanan nasabah, maka kami telah menetapkan 28 cabang di wilayah DKI Jakarta untuk tetap beroperasi secara terbatas. Adapun layanan yang diberikan di cabang tersebut antara lain untuk penerimaan setoran BBM/Non BBM nasabah PT Pertamina,” jelas Rohan dalam siaran resminya, Selasa (18/4/2017).

Dikatakannya, untuk mengetahui lokasi cabang-cabang yang beroperasi secara terbatas tersebut, masyarakat dapat menghubungi contact center 14000.

Sedangkan untuk mendukung operasional unit kerja Bank Mandiri di luar wilayah DKI Jakarta, Rohan melanjutkan, manajemen juga memutuskan untuk mengatur kehadiran pegawai di unit kerja tertentu di kantor pusat, khususnya yang terkait antara lain pelayanan BI-RTGS, BI-SSSS, SKNBI, layanan IT, Mandiricall 14000, dan treasury.

“Bagi pegawai tersebut, tetap akan diberikan kesempatan untuk meninggalkan kantor dan melaksanakan hak pilih secara bergiliran,” tambah Rohan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper