KABAR GLOBAL 19 APRIL: Trump Siapkan Aturan Baru, Peluang 4 Kandidat Presiden Prancis Sama Besar

Presiden Amerika Serikat Donald Trump diagendakan menandatangani surat perintah eksekutif terbaru terkait revisi pemberian visa sementara bagi pekerja asing.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 19 April 2017  |  09:17 WIB
KABAR GLOBAL 19 APRIL: Trump Siapkan Aturan Baru, Peluang 4 Kandidat Presiden Prancis Sama Besar
Presiden Amerika Serikat Donald Trump. - REUTERS/Jonathan Ernst

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Amerika Serikat Donald Trump diagendakan menandatangani surat perintah eksekutif terbaru terkait revisi pemberian visa sementara bagi pekerja asing. Aturan baru ini dipastikan tidak seketat rencana awal Trump pada awal tahun lalu. (Bisnis Indonesia)

Valuasi Saham Startup Ofo US$2 Miliar. Booming bisnis rintisan transportasi merambah bisnis sepeda. Ofo menjadi salah satu contoh startup di bisnis penyewaan sepeda yang terbilang sukses di China. Gaya hidup masyarakat yang memilih bersepeda mendorong kesuksesan Ofo. Kontan)

Boeing Pangkas Karyawan Teknik. Boeing Co. berencana memberhentikan ratusan karyawan di bidang teknik. Langkah ini dipicu lesunya bisnis yang berujung pada perlambatan penjualan. (Kontan)

Pemerintah Peringatkan Oposisi. Pemerintah Turki meminta semua pihak, terutama kelompok-kelompok oposisi, menghormati hasil referendum. Perdana Menteri Turki Binali Yildirim, Selasa (18/4), di Ankara, Turki, menegaskan, para pemilih telah memutuskan bahwa sistem pemerintahan Turki perlu berubah dari parlementer menjadi presidensial. (Kompas)

Pemilu Perancis, Peluang Empat Kandidat Sama Besar. Kurang dari sepekan pelaksanaan pemilu Perancis pada Minggu (23/4), empat kandidat tetap berpeluang untuk masuk ke putaran kedua. Hal ini terjadi karena selisih dukungan terhadap setiap kandidat sangat tipis. (Kompas)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
presiden perancis, Donald Trump

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top