Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Bancassurance, MNC Life Gandeng Bank Dinar

PT MNC Life Assurance menjalin kerja sama dengan PT Bank Dinar Indonesia Tbk. (DNAR) untuk memperluas jangkauan pemasaran melalui kanal bancassurance.
Bisnis.com, JAKARTA - PT MNC Life Assurance menjalin kerja sama dengan PT Bank Dinar Indonesia Tbk. (DNAR) untuk memperluas jangkauan pemasaran melalui kanal bancassurance.
 
Direktur PT MNC Life Assurance (MNC Life) Herman Tioe optimistis kerja sama ini dapat mendukung perkembangan pihaknya yang terus melakukan inovasi dan memperluas jaringan.
 
Sepanjang tahun ini, jelasnya, MNC Life menargetkan akan terus menambah mitra bank baru. Bank Dinar merupakan bank mitra ke-36 sejak MNC Life beroperasi enam tahun yang lalu. 
 
”Saat ini kami masih terus fokus membidik sektor perbankan, baik bank-bank swasta nasional maupun bank daerah di seluruh Indonesia," ungkapnya, Rabu (26/4/2017). 
 
Menurutnya, dengan adanya kerja sama ini, pihaknya ingin menunjukkan bahwa MNC Life telah siap dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan produk melalui kerja sama baik dalam bentuk program bundling di Asiransi Jiwa Kredit (AJK) dan juga bancassurance
 
Direktur Utama Bank Dinar Hendra Lie mengatakan kerja sama ini dilakukan dalam rangka memproteksi risiko yang tidak diinginkan bank, khususnya untuk debitur consumer.
 
"Harapannya dengan adanya kerjasama ini dapat memberikan manfaat dan meningkatkan bisnis bersama” ujarnya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Anggi Oktarinda
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper