Perkuat Bancassurance, MNC Life Gandeng Bank Dinar

PT MNC Life Assurance menjalin kerja sama dengan PT Bank Dinar Indonesia Tbk. (DNAR) untuk memperluas jangkauan pemasaran melalui kanal bancassurance.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 26 April 2017  |  13:25 WIB
Bisnis.com, JAKARTA - PT MNC Life Assurance menjalin kerja sama dengan PT Bank Dinar Indonesia Tbk. (DNAR) untuk memperluas jangkauan pemasaran melalui kanal bancassurance.
 
Direktur PT MNC Life Assurance (MNC Life) Herman Tioe optimistis kerja sama ini dapat mendukung perkembangan pihaknya yang terus melakukan inovasi dan memperluas jaringan.
 
Sepanjang tahun ini, jelasnya, MNC Life menargetkan akan terus menambah mitra bank baru. Bank Dinar merupakan bank mitra ke-36 sejak MNC Life beroperasi enam tahun yang lalu. 
 
”Saat ini kami masih terus fokus membidik sektor perbankan, baik bank-bank swasta nasional maupun bank daerah di seluruh Indonesia," ungkapnya, Rabu (26/4/2017). 
 
Menurutnya, dengan adanya kerja sama ini, pihaknya ingin menunjukkan bahwa MNC Life telah siap dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan produk melalui kerja sama baik dalam bentuk program bundling di Asiransi Jiwa Kredit (AJK) dan juga bancassurance
 
Direktur Utama Bank Dinar Hendra Lie mengatakan kerja sama ini dilakukan dalam rangka memproteksi risiko yang tidak diinginkan bank, khususnya untuk debitur consumer.
 
"Harapannya dengan adanya kerjasama ini dapat memberikan manfaat dan meningkatkan bisnis bersama” ujarnya.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
asuransi jiwa

Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup