Danamon Perkuat Segmen Komersial Lewat Layanan Keuangan Terpadu

Danamon Connect adalah bentuk peremajaan dari sistem Internet Banking Danamon untuk segmen usaha sebelumnya yakni cash@work.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 17 Mei 2017  |  16:39 WIB
Danamon Perkuat Segmen Komersial Lewat Layanan Keuangan Terpadu
Karyawan melayani nasabah di Kantor Cabang Bank Danamon, Jakarta, Jumat (28/4). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Danamon Indonesia Tbk. hari ini meluncurkan Danamon Connect, layanan transaksi keuangan terpadu untuk memudahkan dan membantu nasabah segmen Enterprise Banking (Korporasi, Komersial, Financial Institution, Serta Usaha Kecil dan Menengah).

Dengan Danamon Connect, nasabah memegang kendali dalam mengelola arus perputaran kas, kapan dan di mana saja guna menghasilkan pertumbuhan usaha yang optimal.

Kehadiran layanan ini juga mencatatkan Danamon sebagai bank swasta nasional pertama di Indonesia yang memiliki jaringan Internet Banking terintegrasi dalam hal Cash Management dan Financial Supply Chain.

Yen Yen Setiawan, Enterprise and Transaction Banking Head Bank Danamon mengatakan peluncuran Danamon Connect ini adalah bentuk peremajaan dari sistem Internet Banking Danamon untuk segmen usaha sebelumnya yakni cash@work.

“Dengan adanya Danamon Connect, kami terus berupaya menawarkan peningkatan kualitas layanan dan memberikan kendali lebih pada nasabah,” ujarnya di Jakarta, Rabu (17/5).

Danamon Connect juga memungkinkan pengusaha dalam memonitor dan melakukan transaksi secara tepat, efisien dan mudah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank danamon

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top