Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Alasan Broker Online Gandeng E-Commers

Pioner pialang asuransi pertama Indonesia, Futuready Insurance Broker,memperkuat jaringan distribusi broker khususnya untuk nasabah retail melalui kerjasama dengan e-commers.
Karyawati melintas di depan logo perusahaan asuransi jiwa di Jakarta, Rabu (8/3)./JIBI-Dedi Gunawan
Karyawati melintas di depan logo perusahaan asuransi jiwa di Jakarta, Rabu (8/3)./JIBI-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA — Pioner pialang asuransi pertama Indonesia, Futuready Insurance Broker,memperkuat jaringan distribusi broker khususnya untuk nasabah retail melalui kerjasama dengan e-commers.

Sendy, CEO dan Presiden Director Futuready Insurance Broker mengatakan broker memiliki keunikan untuk bertindak membantu nasabah dalam berasuransi. Broker melaksanakan tugasnya membantu nasabah bebas menentukan  pilihan produk asuransi terbaik  dengan objektif dan transparan.

“Selama ini manfaat broker selalu dinikmati oleh nasabah korporat atau atau perusahaan yang membutuhkan asuransi yang bernilai besar seperti gedung, kapal, atau armada kendaraan,” kata Sendy, di Jakarta, Selasa(23/5/2017).

Dia mengatakan  Futuready memberikan inovasi melalui manfaat untuk nasabah retail dengan berbagai variasi seperti kebebasan memilih, transparansi, dan objektivitas untuk produk asuransi perjalanan, kendaraan kesehatan, dan lain-lain.

Komitmen Futuready Insurance Broker tersebut diwujudkan melalui kerjasama dengan OLX sebagai platfrom iklan baris online terbesar di Indonesia. Melalui kerjasama tersebut, nasabah OLX dapat mewujudkan keinginan memiliki kendaraan bermotor dan mudah mendapatkan proteksi secara langsung. Nasabah dapat memilih produk asuransi yang sesui atas kendaraan mereka, baik Total Lost Only  (TLO) maupun Comprehensive (All risk).

Pihaknya mengatakan hingga saat ini, Futuready telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan asuransi yaitu, PT Asuransi Simas Net, Malacca  Trust Insurance, PT Avrist Assurance, dan PT. Asuransi Adira Dinamika.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan secara konvensional jasa broker harus dilakukan secara tatap muka. Sedangkan melalui Futuready dapat dilakukan dengan metde digital, sehingga nasabah mendapatkan kemudahan untuk memilih produk.

“Selain itu, kami juga dapat menjadi partner untuk melaksanakan klaim,” katanya.

Adapaun kemudahan lain yang di tawarkan, untuk melakukan pembelian asuransi mobil tanpa melalui survei, sehingga dapat mempercepat proses pemberian asuransi. Sendy mengatakan dengan tanpa survei, pihaknya tidak memungkiri akan resiko fraud. Guna meminimalisir hal tersebut, pihaknya tetap akan melakukan verifikasi melalui costumer center terhadap nasabah, sebelum melakukan persetujuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper