Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Jiwa di Malaysia Kembangkan Platform Digital

Platform kolaborasi digital untuk asuransi jiwa dan asuransi jiwa syariah (takaful) di Malaysia akan segera dikembangkan. Unit usaha Silverlake Axis, sebuah penyedia solusi teknologi yang terdaftar di Singapura, terpilih atas proyek untuk mengembangkan dan menghadirkan platform kolaborasi digital yang inovatif bagi asuransi jiwa dan asuransi jiwa syariah di Malaysia.

Bisnis.com, MALAYSIA—Platform kolaborasi digital untuk asuransi jiwa dan asuransi jiwa syariah (takaful) di Malaysia akan segera dikembangkan. Unit usaha Silverlake Axis, sebuah penyedia solusi teknologi yang terdaftar di Singapura, terpilih atas proyek untuk mengembangkan dan menghadirkan platform kolaborasi digital yang inovatif bagi asuransi jiwa dan asuransi jiwa syariah di Malaysia.

Silverlake Axis menyatakan letter of award atas proyek tersebut yang berasal dari sebuah asosiasi industri asuransi telah diterima oleh anak perusahaannya, Cyber <

Berdasarkan arsip Singapore Exchange seperti dikutip dari Asia Insurance Review Jumat, (23/6/2017), pada tahap awal, CBV akan memberikan platform industri yang luas, yang berfungsi sebagai pintu gerbang informasi bagi konsumen dan menyediakan alat uji diri perencanaan keuangan bagi konsumen.

"Platform digital ini akan menjadi fondasi bagi asosiasi tersebut untuk kemudian memberikan layanan asuransi jiwa lengkap dan portal agregator asuransi syariah yang memungkinkan konsumen membandingkan produk asuransi jiwa dan asuransi syariah secara online dan membeli secara langsung," katanya.

Dalam arsip juga disebutkan platform tersebut dapat diintegrasikan dengan platform asuransi digital baru dan dapat menjadi sumber wawasan yang lebih besar mengenai industri asuransi.

Portal tersebut diharapkan dapat menciptakan pasar yang lebih kompetitif untuk produk asuransi jiwa dan dapat meningkatkan pemberdayaan konsumen untuk mengambil keputusan berdasarkan informasi akses yang lebih baik. (Denis Riantiza Meilanova)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper