Libur Lebaran, Maybank Beroperasi Terbatas 30 Juni 2017

PT Bank Maybank Indonesia Tbk. menyediakan layanan operasional secara terbatas pada 30 Juni 2017.
Ropesta Sitorus | 23 Juni 2017 03:03 WIB
Maybank - Reuters/Bazuki Muhammad

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Maybank Indonesia Tbk. menyediakan layanan operasional secara terbatas pada 30 Juni 2017.

Taswin Zakaria, Presiden Direktur Maybank Indonesia, menyatakan untuk mengantisipasi libur Lebaran, kantor-kantor cabang Maybank Indonesia akan dioperasikan kembali untuk melayani transaksi perbankan.

"Kami berupaya membantu nasabah memenuhi kebutuhan akan layanan transaksi perbankan melalui layanan operasional pada 30 Juni 2017," kata Taswin, Kamis (22/6/2017).

Di samping itu, Maybank Indonesia juga akan mengoptimalkan jaringan elektronik yang dimiliki, mencakup lebih dari 1.633 ATM Maybank Indonesia termasuk mesin setor tunai (cash deposit machine / CDM), phone banking, Maybank2U internet banking dan M2U mobile banking.

Selain memanfaat jaringan ATM Maybank Indonesia, nasabah juga dapat melakukan penarikan tunai melalui lebih dari 20.000 ATM yang tergabung dalam jaringan ATM Prima, ATM Bersama, Alto, Cirrus, dan jaringan Meps di Malaysia serta sekaligus terhubung dengan lebih dari 3.500 ATM Maybank di Malaysia dan Singapura.

"Ini bukan hanya kemudahan, tetapi juga memungkinkan nasabah untuk melakukan pembayaran tagihan tepat waktu. Jika tidak sempat ke ATM, nasabah masih bisa memanfaatkan layanan phone banking, Maybank2U internet banking dan M2U mobile banking."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
maybank

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top