Sri Mulyani Ternyata Jago Lukis, Kartu Ucapan Idulfitri Menkeu Jadi Bukti

Menyambut hari Idulfitri, Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati membuat lukisan dan ucapan selamat yang dibuatnya sendiri di buku catatan dengan pensil dan pulpen. Ucapan selamat itu dipublikasikan sang menteri di media sosialnya seperti Facebook dan Instagram
Surya Rianto | 24 Juni 2017 10:10 WIB
Sri Mulyani ternyata pintar melukis, kartu ucapan Idulfitri Menkeu jadi bukti. - .

Bisnis.com, JAKARTA – Menyambut hari Idulfitri, Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati membuat lukisan dan ucapan selamat yang dibuatnya sendiri di buku catatan dengan pensil dan pulpen. Ucapan selamat itu dipublikasikan sang menteri di media sosialnya seperti Facebook dan Instagram.

Lukisan dan ucapan selamat Idulfitri yang dibuat Sri Mulyani itu berlatar masjid yang tampak seperti Masjid Istiqlal yang cukup detail di tambah ornamen pohon-pohon disekitarnya.

Dalam ucapannya, Sri Mulyani menuliskan, melalui lukisan dan tulisan yang saya buat sendiri, Selamat Hari Raya Idilfitri 1438 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Mari kita gunakan kemenangan dan kesucian kembali untuk meneguhkan tekad kita meraih cita-cita bernegara. Mencapai Indonesia yang adil, makmur, dan bermartabat. Tertanda, Sri Mulyani Indrawati,” tulisnya dalam ucapan tersebut pada Sabtu (24/6/2017).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sri mulyani

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top