OPEN HOUSE MENTERI RINI: Dipadati Direksi BUMN

Menteri BUMN Rini M. Soemarno menggelar open house dengan mengumpulkan jajaran direksi perusahaan pelat merah dalam rangka perayaan Lebaran di kediamannya. Rini berharap kemitraan antar BUMN semakin terjalin erat satu sama lain.
N. Nuriman Jayabuana | 25 Juni 2017 14:20 WIB
Menteri BUMN Rini Soewandi. - .Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA—Menteri BUMN Rini M. Soemarno menggelar open house dengan mengumpulkan jajaran direksi perusahaan pelat merah dalam rangka perayaan Lebaran di kediamannya. Rini berharap kemitraan antar BUMN semakin terjalin erat satu sama lain.

“Saya betul-betul ingin mengingatkan, BUMN itu satu keluarga. Dengan demikian kalau kami bisa meningkatkan kekeluargaan," ‎kata Rini kepada media massa di kediamannya, Patra Kuningan, Minggu (25/6/2017).

Rini menyatakan tidak memberikan instruksi secara spesifik kepada jajaran direksi BUMN yang hadir dalam acara tersebut.

Enggak wajib dan saya gak beri imbauan apa apa. Tapi saya ingin setiap BUMN silaturahmi supaya sama sama menjalin komunikasi yang terbuka.”

Pantauan Bisnis, begitu banyak barisan direksi perusahaan pelat merah yang turut menghadiri open house Menteri BUMN.

Beberapa di antaranya seperti Direktur Utama Pertamina Elia Massa Manik, Direktur Utama PLN Sofyan Basir, Direktur Utama KAI Edi Sukmoro, Direktur Utama Mandiri Kartika Wirjoatmodjo dan sebagainya. Mereka turut didampingi seluruh jajaran direksinya secara lengkap.

‎”Saya bilang, kalau punya acara-acara sendiri, tidak usah datang. Punya hak kok untuk pergi, tapi ternyata banyak sekali CEO yang datang. Pokoknya saya buka sebisa saya, pokoknya rumah terbuka untuk semua, Alhamdulilah,” kata Rini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
menteri bumn

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top