Edukasi Konsumen, BRI Life Buat 2 Film Pendek

PT Asuransi BRI Life akan memproduksi dua film pendek bertemakan asuransi sebagai upaya edukasi kepada konsumen.
Fitri Sartina Dewi | 24 Agustus 2017 22:13 WIB
BRI Life - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi BRI Life akan memproduksi dua film pendek bertemakan asuransi sebagai upaya edukasi kepada konsumen.

Direktur Pemasaran BRI Life Fabiola N. Sondakh mengatakan kedua film pendek yang rencananya tayang di media sosial itu dibuat dengan tujuan menggugah kesadaran masyarakat terhadap pentingnya memiliki asuransi sebagai perlindungan.

Selain itu, hal tersebut juga dilakukan sebagai dukungan terhadap program peningkatan inklusi keuangan dan literasi keuangan yang telah dicanangkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Menurutnya, film pendek itu akan disutradarai oleh Livi Zheng, sutradara muda asal Indonesia yang kariernya tengah berkibar di jagat perfilman Hollywood.

"BRI Life berusaha memberikan edukasi pentingnya berasuransi ke seluruh lapisan masyarakat, salah satunya melalui film pendek yang akan beredar di sosial media," kata Fabiola melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis pada Kamis (24/8/2017).

Dia menjelaskan kedua film pendek yang memuat pesan tentang pentingnya asuransi itu akan diluncurkan pada akhir Oktober 2017, atau bertepatan dengan peringatan HUT BRI Life ke 30.

BRI Life, lanjutnya, optimis untuk terus tumbuh menjadi perusahaan asuransi jiwa terbesar di Indonesia dalam kurun waktu kurang dari 5 tahun mendatang, dengan dukungan kekuatan modal dan infrastruktur yang dimiliki oleh perusahaan induknya, Bank BRI.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
asuransi jiwa

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top