11 Bank Fasilitasi KPR Pollux Properties

Bisnis.com, JAKARTA – Sebanyak 11 bank nasional bekerja sama dengan Pollux Properties berupaya memperluas fasilitas kredit pemilikan rumah dan apartemen.
Krizia Putri Kinanti | 28 Agustus 2017 17:15 WIB
Ilustrasi - uangteman.com

Bisnis.com, JAKARTA – Sebanyak 11 bank nasional bekerja sama dengan Pollux Properties berupaya memperluas fasilitas kredit pemilikan rumah dan apartemen. Kerja sama tersebut melibatkan Bank Mandiri, CIMB Niaga, Maybank, Artha Graha, ICBC, UOB, BTN, MNC, BRI, Muamalat, dan BJB.

Donisius Adi, Director of Corporate Finance Pollux Properties Indonesia mengatakan kerja sama tersebut diharapkan dapat mempermudah konsumen untuk mengakses kredit apartemen (KPA) dan KPR Pollux Technopolis dari bank-bank itu.

“Penanda-tanganan kerjasama dengan 11 bank nasional ini kami maksudkan untuk memberi kemudahan kepada calon konsumen kami dalam proses pembelian unit Pollux Technopolis,” ujarnya di Jakarta, Senin (28/8/2017).

Pollux Technopolis merupakan sebuah proyek akan dibangun di Karawang, tepatnya berada di exit pintu tol Karawang Barat. Dengan total lahan seluas 40 Hektar dan total investasi mencapai 50 triliun rupiah, Pollux Technopolis akan dibagi ke dalam 6 zona di dalamnya termasuk; Kairaku Residences, yang terdiri dari 5 tower apartemen dengan total 2500 unit dan memiliki smart home system serta thematic garden yang dilengkapi dengan fasilitas seperti sky garden, pool, yoga deck, dan rooftop garden serta sebuah hotel bertaraf internasional yakni Louise Kienne hotel.

Tag : kpr
Editor : Farodlilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top