Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GATF 2017 : Ada Promo untuk Rekening Baru BNI

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. membuat promo cashback bagi masyarakat yang membuka rekening BNI di dalam gelaran Garuda Indonesia Travel Fair atau GATF 2017 fase kedua.T Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menggelar promo cashback bagi masyarakat yang membuka rekening BNI di dalam gelaran Garuda Indonesia Travel Fair atau GATF 2017 fase kedua.
Bank BNI/Antara
Bank BNI/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menggelar promo cashback bagi masyarakat yang membuka rekening BNI di dalam gelaran Garuda Indonesia Travel Fair atau GATF 2017 fase kedua.

Direktur Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo mengatakan, cashback yang tersedia senilai Rp300.000 untuk seribu orang pertama yang membuka rekening Taplus/Taplus Bisnis Perorangan dengan minimal setoran awal Rp10 juta.

Selain itu, tersedia juga gratis kartu uang elektronik BNI Tapcash senilai Rp 30.000 untuk 200 orang pertama yang membuka rekening Taplus/Taplus Bisnis Perorangan dengan minimal setoran awal Rp1 juta.

“Selain itu juga ada program untuk pembukaan kartu kredit,” tutur Anggoro di sela pembukaan GATF 2017 Fase II, di Jakarta, Jumat (22/9/2017).

Untuk pembukaan kartu kredit, BNI menyusun program One Day Process dalam pengajuan aplikasi kartu kredit selama GATF 2017 fase kedua berlangsung mulai hari ini. Lebih mudahnya pengajuan aplikasi credit card maka kesempatan masyarakat untuk mendapatkan penawaran program wisata berbiaya lebih murah menjadi semakin terbuka.

One Day Process merupakan proses pengajuan aplikasi kartu kredit BNI selesai dalam sehari. Masyarakat yang tertarik untuk melakukan pengajuan cukup menyertakan KTP, Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), serta dokumen penghasilan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper