GATF 2017 : Ada Promo untuk Rekening Baru BNI

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. membuat promo cashback bagi masyarakat yang membuka rekening BNI di dalam gelaran Garuda Indonesia Travel Fair atau GATF 2017 fase kedua.T Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menggelar promo cashback bagi masyarakat yang membuka rekening BNI di dalam gelaran Garuda Indonesia Travel Fair atau GATF 2017 fase kedua.
Dini Hariyanti | 22 September 2017 12:04 WIB
Bank BNI - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menggelar promo cashback bagi masyarakat yang membuka rekening BNI di dalam gelaran Garuda Indonesia Travel Fair atau GATF 2017 fase kedua.

Direktur Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo mengatakan, cashback yang tersedia senilai Rp300.000 untuk seribu orang pertama yang membuka rekening Taplus/Taplus Bisnis Perorangan dengan minimal setoran awal Rp10 juta.

Selain itu, tersedia juga gratis kartu uang elektronik BNI Tapcash senilai Rp 30.000 untuk 200 orang pertama yang membuka rekening Taplus/Taplus Bisnis Perorangan dengan minimal setoran awal Rp1 juta.

“Selain itu juga ada program untuk pembukaan kartu kredit,” tutur Anggoro di sela pembukaan GATF 2017 Fase II, di Jakarta, Jumat (22/9/2017).

Untuk pembukaan kartu kredit, BNI menyusun program One Day Process dalam pengajuan aplikasi kartu kredit selama GATF 2017 fase kedua berlangsung mulai hari ini. Lebih mudahnya pengajuan aplikasi credit card maka kesempatan masyarakat untuk mendapatkan penawaran program wisata berbiaya lebih murah menjadi semakin terbuka.

One Day Process merupakan proses pengajuan aplikasi kartu kredit BNI selesai dalam sehari. Masyarakat yang tertarik untuk melakukan pengajuan cukup menyertakan KTP, Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), serta dokumen penghasilan.

 

Tag : bni
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top