Peringati Hari Kesehatan Nasional, BNI Serahkan Ambulan ke RSUD Kandou

Guna memperingati Hari Kesehatan Nasional serta berkontribusi pada peningkatan layanan kesehatan masyarakat, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., menyerahkan satu unit ambulan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof Kandou, Provinsi Sulawesi Utara.
Puput Ady Sukarno | 14 November 2017 00:02 WIB
CEO PT Bank Negara Indonesia Tbk., Kanwil Manado Eko Setiawan (baju batik nomor tiga dari kanan) sedang berfoto bersama jajaran pimpinan BNI Manado lainnya dengan ambulan dari CSR BNI untuk RSUD Kandou, Senin (13/11) - Istimewa

Bisnis.com, MANADO - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., menyerahkan satu unit ambulan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof Kandou, Provinsi Sulawesi Utara.

CEO PT Bank Negara Indonesia Tbk., Kanwil Manado Eko Setiawan mengatakan selain bergerak di bidang perbankan, BNI melalui program CSR BNI berperan aktif dalam pengembangan peningkatan kesehatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan.

"Tepat 12 November 2017, kita memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 53 dan pada kesempatan ini juga BNI bisa berkontribusi dengan penyerahan bantuan 1 (unit) mobil ambulan kepada RSUD Prof. Dr. R. D. Kandou," ujarnya, Senin (13/11/2017).

Menurutnya program CSR tersebut diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat agar tercipta kemajuan kondisi ekonomi dan sosial bagi seluruh warga masyarakat.

Menurutnya, saat ini BNI fokus dalam delapan bidang program penyaluran, a.l.  bantuan bencana alam, bantuan pendidikan dan pelatihan, bantuan peningkatan kesehatan, bantuan pengembangan sarana, bantuan sarana ibadah, dan bantuan pelestarian alam guna peningkatan kapasitas Mitra Binaan Program Kemitraan.

Pihaknya sangat bangga bisa bekerjasama dengan RSUD Prof. Dr. R. D. Kandou yang merupakan Rumah Sakit Daerah yang berkembang dan konsisten dalam pelayanan.

"Harapan kami kedepannya semoga bantuan ini dapat berguna serta mendukung segala aktivitas RSUD dalam peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ujarnya.

Tag : bni
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top