Jokowi Dapat Saran dari Bank Dunia

Jokowi mengungkapkan masukan dari lembaga manapun dinilai penting bagi pemerintah untuk semakin memperbaiki hal yang kurang tepat.
Rio Sandy Pradana | 21 November 2017 12:54 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Menkopolhukam Wiranto (kedua kanan), Mantan Wakil Presiden Try Sutrisno (kedua kiri) dan Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo (kiri) menjawab pertanyaan wartawan usai menghadiri Simposium Nasional Kebudayaan di Jakarta, Senin (20/11). - ANTARA/Puspa Perwitasari

Bisnis.com, BOGOR - Presiden Joko Widodo memperoleh masukan dari Bank Dunia soal upaya peningkatan pertumbuhan ekonomi dalam negeri.

Kepala Negara menerima kunjungan dari Kepala Perwakilan Bank Dunia untuk Indonesia Rodrigo A. Chaves di Istana Kepresidenan.

"Tadi kami meminta [pandangan] mengenai outlook ekonomi Indonesia, kekurangannya seperti apa," kata Presiden Jokowi, Selasa (21/11/2017).

Jokowi menambahkan masukan dari lembaga manapun dinilai penting bagi pemerintah untuk semakin memperbaiki hal yang kurang tepat.

Chaves memberikan ide potensial kepada Presiden dalam hal meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan investasi sumber daya manusia bagi penduduk Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jokowi

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top