6 Tahun OJK, Wimboh Siap Lari Kencang

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso memberikan aba-aba kepada seluruh jajarannya untuk siap berlari kencang dalam mewujudkan lembaga yang kredibel dan berperan nyata dalam pembangunan berkeadilan.
Ropesta Sitorus | 22 November 2017 10:49 WIB
Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso, di Jakarta, Senin (6/11). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso memberikan aba-aba kepada seluruh jajarannya untuk siap berlari kencang dalam mewujudkan lembaga yang kredibel dan berperan nyata dalam pembangunan berkeadilan.

Seruan tersebut disampaikan Ketua OJK saat memberikan sambutan upacara peringatan HUT OJK ke-6 di Lapangan Ikada Monas, Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Wimboh mengatakan, OJK mengemban komitmen untuk meningkatkan perannya dalam menjaga stabilitas sektor jasa keuangan dari berbagai tekanan ekonomi global dan domestik.

Selain itu, optimalisasi peran sektor jasa keuangan juga terus dipacu terutama dalam memfasilitasi kebutuhan negara seperti pembiayaan pembangunan infrastruktur dan menjadi solusi dalam pengentasan kemiskinan serta penurunan ketimpangan.

Wimboh mengatakan OJK akan terus mencermati perkembangan teknologi dan komunikasi terhadap layanan dan produk sektor jasa yang membutuhkan respons yang tepat waktu dan tepat guna.

“Kita harus mampu strike the right balance antara menjaga tumbuh kembangnya fintech dengan aspek prudent dan perlindungan konsumen,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Wimboh meminta semua pegawai OJK untuk terus meningkatkan kapasitas, komitmen, kerja keras dan soliditas dalam menjalankan tugas-tugas yang diamanatkan negara dan masyarakat.

“Kini saatnya kita berlari kencang mewujudkan OJK yang kredibel dan berperan nyata dalam pembangunan berkeadilan,” ungkapnya.

Upacara HUT OJK ke-6 dihadiri pimpinan dan pegawai OJK di Jakarta serta sejumlah Anggota Dewan Komisioner OJK periode 2012-2017, seperti Muliaman D Hadad, Nelson Tampubolon dan lain-lain. 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ojk

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup