KABAR GLOBAL 23 NOVEMBER: Singapura Siapkan Penaikan Tarif, Korut: Daftar Teror adalah Provokasi Serius

Spekulasi penaikan tarif pajak oleh pemerintah Singapura serta kecaman Korut terhadap Amerika terkait daftar teror mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini, Kamis (23/11/2017).
Renat Sofie Andriani | 23 November 2017 08:49 WIB
Seorang anak memperhatikan sejumlah pesawat yang tengah parkir di Bandara Intenasional Changi di Singapura - Reuters/Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA – Spekulasi penaikan tarif pajak oleh pemerintah Singapura serta kecaman Korut terhadap Amerika terkait daftar teror mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini, Kamis (23/11/2017).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Singapura Siapkan Penaikan Tarif. Pemerintah Singapura akan mengejar penerimaan pajak yang lebih besar seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang solid. (Bisnis Indonesia)

Bank Sentral AS Masih Sinyalkan Kenaikan Suku Bunga Pada Desember. Pejabat Federal Reserve yang bertemu awal bulan ini melihat adanya potensi kenaikan suku bunga dalam waktu dekat, karena kekhawatiran stabilitas keuangan terpangkas. (Bisnis.com)

Rame-rame Mengerek Target Harga Bitcoin. Laju pergerakan harga bitcoin belum terbendung. Manajer investasi, Mike Novogratz memprediksikan, harga bitcoin pada akhir tahun 2017 bakal mencapai US$10.000. (Kontan)

Korut: Daftar Teror adalah Provokasi Serius. Pemerintah Korea Utara (Korut) pada Rabu (22/11) melancarkan kecaman kepada Amerika Serikat (AS) karena memasukkan negaranya ke dalam daftar teror. Korut menganggapnya sebagai provokasi serius. (Investor Daily)

Yellen: Pemangkasan Neraca The Fed Lancar. Gubernur The Federal Reserve (The Fed) Janet Yellen menyampaikan bahwa sejauh ini upaya-upaya yang dilakukan bank sentral Amerika Serikat (AS) untuk melepaskan kepemilikan asetnya yang mencapai triliunan dolar AS masih berjalan lancer. (Investor Daily)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pajak, korea utara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top