BCA Raih Penghargaan Economic Challenges Awards 2017

- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meraih Economic Challenges Awards 2017 Kategori Perbankan yang diberikan sebagai apresiasi terhadap perseroan yang mampu tumbuh selaras menjawab perubahan zaman.
Mia Chitra Dinisari | 23 November 2017 06:50 WIB
Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Erwan Yuris Ang (kanan) menerima penghargaan Economic Challenges Awards 2017 Kategori Perbankan yang diserahkan Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Makro Dan Keuangan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI Iskandar Simorangkir (kiri) di Jakarta, Selasa (21/11) - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA)  meraih Economic Challenges Awards 2017 Kategori Perbankan yang diberikan sebagai apresiasi terhadap perseroan yang mampu tumbuh selaras menjawab perubahan zaman.

Direktur BCA Erwan Yuris Ang menerima penghargaan Economic Challenges Awards 2017 Kategori Perbankan yang diserahkan Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Makro dan Keuangan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI Iskandar Simorangkir di Jakarta.

“Atas nama manajemen BCA, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah berkontribusi membawa BCA pada malam hari ini menjadi pemenang Economic Challenges Awards 2017 Kategori Perbankan,” ujar Erwan dalam siaran persnya.

Penghargaan Economic Challenges Awards 2017 terselenggara atas inisiasi MetroTV dengan mengambil tema “Leading the Change” yang bertujuan memberikan apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan terbaik Tanah Air yang mampu memimpin perubahan di tengah perekonomian Indonesia yang cenderung stagnan.

Sejumlah kriteria yang menjadi penilaian dewan juri, diantaranya kinerja keuangan, tata kelola perusahaan, inovasi, investasi, dan transformasi bisnis. Terdapat sepuluh kategori penghargaan, yakni kategori Energi, Farmasi, Infrastruktur, Konstruksi, Konsumer & Retail, Properti & Real Estate, Perbankan, Telekomunikasi, Industri Kreatif, dan CEO of the Year. 

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada BCA untuk meraih penghargaan Economic Challenges Awards 2017 Kategori Perbankan ini. Pencapaian ini tentunya dapat terwujud berkat kerja keras seluruh keluarga besar BCA dalam melakukan inovasi layanan dan produk perbankan, serta memanfaatkan berbagai peluang bisnis yang ada,” tutup Erwan.


BCA Terima Penghargaan - Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi terhadap perseroan yang mampu memimpin perubahan di sektor perbankan melalui kinerja keuangan yang solid, tata kelola manajemen yang baik, serta inovasi, investasi, dan transformasi bisnis yang unggul.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bca

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top