Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 24 NOVEMBER: Singapura Kian Diminati, Ekonomi Singapura Melaju Kencang

Pemberlakuan Companies Act baru di Singapura yang semakin diminati berikut melajunya pertumbuhan ekonomi negara tersebut mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini, Jumat (24/11/2017).
/Reuters
/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pemberlakuan Companies Act baru di Singapura yang semakin diminati berikut melajunya pertumbuhan ekonomi negara tersebut mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini, Jumat (24/11/2017).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Milenial Masih Belum Beruntung. Dewasa ini, generasi milenial telah berkembang sebagai kelompok usia penduduk yang paling menarik dan paling sering dibahas. Namun, generasi tersebut untuk saat ini menjadi yang kurang beruntung dalam hal mendapatkan peluang kenaikan kekayaan. (Bisnis Indonesia)

Singapura Kian Diminati. Kebijakan Singapura dalam mengadopsi aturan serupa dengan undang-undang kepailitan atau Chapter 11 milik Amerika Serikat (AS) rupanya semakin diminati oleh sejumlah perusahaan. (Bisnis Indonesia)

AS Tolak Rencana Kesepakatan WTO. Amerika Serikat menolak upaya Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) dalam merancang sebuah deklarasi bersama menteri negara anggota, terkait dengan kebijakan perdagangan multilateral. (Bisnis Indonesia)

FOMC Dukung Segera Naikkan Suku Bunga. Mayoritas anggota Komite Pasar Terbuka Federal atau FOMC, dalam pertemuan kebijakan 31 Oktober-1 November, mendukung kenaikan suku bunga acuan dalam waktu dekat. (Investor Daily)

Ekonomi Singapura Melaju Kencang. Ekonomi Singapura makin melaju, seiring kenaikan ekspor yang dipicu pulihnya permintaan global. Pemerintah Singapura dengan tegas menyatakan, tanda-tanda pemulihan ekonomi kian meluas. (Kontan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper