Kendaraan Bekas : Adira Kembangkan Bisnis Digital Melalui Momobil.id

Untuk mengembangkan bisnis digital Adira Finance memperkenalkan momobil.id yang diklaim merupakan satu-satunya portal jual beli mobil bekas dengan layanan terlengkap di Indonesia.
Lingga Sukatma Wiangga | 25 November 2017 02:23 WIB
Karyawan beraktivitas di kantor Adira Insurance di Jakarta, Rabu (8/11). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, BANGKOK—Untuk mengembangkan bisnis digital Adira Finance memperkenalkan momobil.id yang diklaim merupakan satu-satunya portal jual beli mobil bekas dengan layanan terlengkap di Indonesia karena memiliki layanan pembiayaan sendiri.

“Kami berharap platform momobil.id akan semakin mempermudah konsumen untuk memenuhi keinginan akan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhannya, serta membantu mempertemukan pembeli dengan penjual perorangan dan dealers. Melalui momobil.id kami ingin memberikan pengalaman bertransaksi secara digital yang mudah, aman, dan nyaman,” kata I Dewa Made Susila, Direktur Keuangan Adira Finance, Jumat (24/11/2017).

Untuk menunjang hal tersebut, pihaknya belum lama ini telah memperkenalkan Adira Finance Expo (Adex) yang merupakan tempat untuk melayani konsumen dalam melakukan transaksi jual dan beli kendaraan baik mobil maupun sepeda motor second.

Menurut Made, Adex menunjang penjualan kendaraan bekas secara lebih mudah dan terpercaya. Adex, kata dia, ingin memberikan one stop solution kepada konsumenya. Dalam hal ini konsumen tidak perlu lagi berkeliling dari satu dealer ke dealer lain.

Konsumen cukup mendatangi Adex untuk mendapatkan banyak pilihan kendaraan dari mitra dealer Adira Finance yang sudah terjamin kualitasnya. Menurutnya, Adex pun terintegrasi dengan momobil.id, setiap menjual kendaraan melalui Adex akan dipromosikan pula di momobil.id.

Begitu pula dengan konsumen yang mengunjungi Adex, namun kendaraannya belum ada secara fisik, Adira Finance akan membantu melalui katalog digital di momobil.id.

Dalam pengembangan bisnis Adira Finance ke arah digitalisasi, hal itu tak terlepas dari pesatnya kemajuan teknologi dan penetrasi internet yang mengubah kebiasaan berbelanja pelanggan secara online.

Begitu pun saat konsumen membeli mobil, di era digital untuk mendapatkan berbagai informasi pelanggan sudah tidak perlu lagi datang ke show room atau dealer. Semua informasi tersaji secara lengkap, baik melalui website, aplikasi, media sosial, YouTube dan saluran digital lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
adira finance

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top