Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Life Bagikan Asuransi SiPeci Kepada Pengajar Muda

Bisnis.com, JAKARTAPT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) memberikan 40 asuransi jiwa, SiPeci, dengan total pertanggungan senilai Rp1 miliar kepada relawan pengajar muda yang tergabung dalam Gerakan Indonesia Mengajar.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) memberikan 40 asuransi jiwa, SiPeci, dengan total pertanggungan senilai Rp1 miliar kepada relawan pengajar muda yang tergabung dalam Gerakan Indonesia Mengajar.

Hal tersebut diberikan sebagai bagian dari program CSR perusahaan serta sebagai komitmen BCA Life dalam mendukung Yayasan Indonesia Mengajar dalam membantu pengembangan-pengembangan daerah tertinggal.

Pada acara penyerahan Asuransi Jiwa SIPECI (28/11/2017), dihadiri oleh Direktur BCA Life, Yannes Chandra dan Direktur Eksekutif Yayasan Indonesia Mengajar, Evi Trisna serta 5 perwakilan Pengajar Muda Angkatan XV yang akan diberangkatkan ke 5 kabupaten.

"Kami sangat bangga kepada adik-adik relawan Indonesia Mengajar yang mau mengabdi selama setahun ke wilayah terpencil Indonesia seperti, Singkil (NAD), Natuna (Kep. .), Pegunungunan Bintang (Papua) dan Kab. Kepulauan Sula (Maluku) dan berbagai daerah lainnya. Oleh karena itu, BCA Life memberikan asuransi jiwa SIPECI agar mereka dan keluarga merasa nyaman dalam menjalankan tugasnya”, ucap Yannes dalam keterangan tertulisnya yang diterima Bisnis, Rabu, (29/11/2017).

Asuransi Jiwa SiPeci akan memberikan perlindungan kepada seluruh Pengajar Muda Angkatan XV dengan manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp25 juta dan manfaat meninggal dunia akibat bukan kecelakaan sebesar Rp5 juta.

“Semoga dengan kegiatan ini, kualitas pendidikan di Indonesia akan semakin terjamin. Dukungan dari pihak swasta dan NGO merupakan kunci keberhasilan peningkatan ini”, tambah Yanes.

Dengan dukungan kepada relawan Pengajar Muda ini, diharapkan para Pengajar Muda dapat meningkatkan kualitas guru dan sistem pengajaran agar pendidikan di Indonesia terus maju dan siswanya mampu bersaing dengan kabupaten/kota lain di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper