Hindari Hoaks, Manajemen BCA Enggan Bicara Soal Akuisisi

Manajemen PT Bank Central Asia Tbk. menegaskan komitmen untuk tidak banyak berbicara di media terkait rencana akuisisi dua perbankan pada tahun ini.
Ropesta Sitorus | 20 Februari 2018 21:46 WIB
Jahja Setiaatmadja - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Manajemen PT Bank Central Asia Tbk. menegaskan komitmen untuk tidak banyak berbicara di media terkait rencana akuisisi dua perbankan pada tahun ini.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menuturkan hal tersebut demi menghindari kekacauan pasar modal dengan informasi yang simpang siur. Jahja menegaskan pihaknya tetap memiliki komitmen yang kuat untuk aksi korporasi tersebut.

“Bahwa BCA tahun ini akan secara lebih serius untuk mengakuisisi 2 bank, namun untuk tidak mengacaukan pasar modal hoax dan goreng menggoreng saham, maka sejak hari ini BCA tidak akan memberikan statement apapun kepada pers terkait rencana akuisisi tersebut,” katanya kepada Bisnis, Selasa (20/2/2018).

Dia mengatakan manajemen akan memberikan pernyataan resmi apabila telah secara nyata melakukan seleksi, meneken perjanjian kerahasiaan atau confidentiality agreement, merampungkan due dilligent serta mengadakan kesepakatan.

“Setelah ada kesepakatan harga, maka barulah sesuai peraturan pasar modal, akan kami sampaikan ke teman-teman pers,” ujarnya.

Tag : bca
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top