Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Generali Targetkan Miliki 20.000 Agen Tahun Ini

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) menargetkan dapat menambah 6.000 agen pada tahun ini.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) menargetkan dapat menambah 6.000 agen pada tahun ini.

Chief Marketing and Product Management Generali Indonesia Vivin Arbianti menyampaikan, hingga tahun lalu, Generali telah memiliki 14.000 agen. Perseroan menargetkan dapat memiliki 20.000 agen hingga akhir tahun ini.

Selain memperkuat kanal distribusi keagenan, perseroan juga berencana menambah mitra bancassurance pada tahun ini. Saat ini, Generali telah memliki 8 mitra bancassurance.

Kanal distribusi keagenan berkontribusi 60% terhadap pendapatan premi perseroan. Adapun, 40% lainnya berasal dari kontribusi kanal distribusi bancassurance.

Vivin optimistis dengan memperkuat dua kanal distribusi tersebut, perseroan dapat mencapai target pertumbuhan premi unit-linked yang dipasang tinggi tahun ini. Optimisme target pertumbuhan unit-linked yang tinggi juga akan dapat tercapai karena Generali telah memiliki 130 agen MDRT pada tahun ini, dari 80 agen MDRT pada tahun lalu.

"Produk unit-linked berkontribusi 90% terhadap pendapatan premi. Dengan semua pendorong itu, pertumbuhan premi unit-linked akan tinggi. Pendapatan premi ditargetkan tumbuh dua digit tahun ini," katanya, Kamis (22/2/2018).

Vivin menambahkan, perseroan juga berencana meluncurkan lima produk unit-linked pada tahun ini. Generali juga baru saja meluncurkan fasilitas pembelajaran e-learning guna meningkatkan profesionalisme agen dan pengetahuan terkait produk.

“Kami yakin unit-linked potensinya masih sangat besar,” katanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper