Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

8 Produk dan Layanan BCA Raih Penghargaan Indonesia Wow Brand

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meraih penghargaan untuk delapan produk dan layanan dalam Indonesia WOW Brand yang digelar Markplus Insight dan Marketeers. BCA juga meraih penghargaan Indonesia Branding Campaign of the Year dalam kategori Digital.
BCA saat meraih WOW Brand Award 2018/Istimewa
BCA saat meraih WOW Brand Award 2018/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meraih penghargaan untuk delapan produk dan layanan dalam Indonesia WOW Brand yang digelar Markplus Insight dan Marketeers.  BCA juga meraih penghargaan Indonesia Branding Campaign of the Year dalam kategori Digital.

Adapun delapan produk dan layanan BCA yang memperoleh predikat WOW Brand antara lain WOW Brand untuk Internet Banking, ATM, Uang Elektronik, Mobile Banking, Kartu Kredit, KPR, Call Center, dan Tabungan. Penghargaan tersebut diserahkan kepada Senior Vice President Consumer Loan BCA Welly Yandoko dan Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya di Jakarta, Kamis (8/3).

“Senantiasa menjadi bank yang terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan nasabah, BCA terus berkomitmen dalam menghadirkan produk dan layanan solusi perbankan yang berkualitas bagi nasabah setia. Demi menciptakan nilai tambah perusahaan, Kami terus mendorong inovasi teknologi agar nasabah dapat menikmati transaksi perbankan secara cepat dan mudah dengan tetap mengutamakan kepuasan, keamanan, dan kenyamanan nasabah saat bertransaksi, papar Welly dalam siaran persnya.

Indonesia WOW Brand Award sendiri merupakan ajang penghargaan yang diinisiasi oleh PT Markplus Indonesia (Markplus, Inc.) dalam rangka memberikan pemaparan mengenai fenomena branding terbaru di Indonesia. Dalam menentukan penerima penghargaan, riset ini melibatkan 5.800 responden Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, and Makassar, yang bertujuan untuk mengetahui customer path berdasarkan Brand Advocacy Ratio (BAR).

Responden diminta pendapat tentang merek berdasarkan lima kategori yakni Aware, Appeal, Ask, Act, and Advocate. Berdasarkan penilaian responden tersebut, Internet Banking, ATM, Uang Elektronik, Mobile Banking, Kartu Kredit, KPR, Call Center, dan Tabungan berhak menerima predikat WOW Brand.

Tahun ini, BCA juga berhasil meraih penghargaan Indonesia Branding Campaign of The Year dalam kategori Digital sebagai apresiasi untuk merek yang memiliki strategi kampanye pemasaran yang tepat. Demi mempertahankan kekuatan brand di era digital dewasa ini, BCA senantiasa mendorong layanan digital banking yang inovatif agar nasabah dapat menikmati transaksi secara cepat, mudah, aman, dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper