Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 21 MARET: Kala Data Facebooker Tercuri, The Fed Berpeluang Naikkan Suku Bunga 4 Kali

Berita seputar bocornya data pengguna Facebook serta peluang penaikan suku bunga oleh The Fed mewarnai media nasional pada hari ini, Rabu (21/3/2018).
Ilustrasi Facebook./Bloomberg-Chris Ratcliffe
Ilustrasi Facebook./Bloomberg-Chris Ratcliffe

Bisnis.com, JAKARTA – Berita seputar bocornya data pengguna Facebook serta peluang penaikan suku bunga oleh The Fed mewarnai media nasional pada hari ini, Rabu (21/3/2018).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Kala Data Pengguna Tercuri. Peribahasa “menepuk air di dulang, terpercik muka sendiri” tampaknya cocok untuk mewakili tindakan Facebook pada pekan lalu. Perusahaan milik Mark Zuckerberg ini telah berupaya mempertahankan kredibilitasnya dalam menghadapi isu bocornya data pengguna Facebook. (Bisnis Indonesia)

G-20 Tak Ingin Kekang Cryptocurrency, Harga Bitcoin Melonjak. Harga Bitcoin melonjak setelah kelompok negara-negara G-20 menyatakan tidak berkeinginan untuk menyerukan pengekangan terkoordinasi terhadap pasar mata uang digital (cryptocurrency). (Bisnis.com)

China akan Membuka Pintu Investasi Asing. China agaknya enggan membalas ancaman perang dagang yang ditabuh Amerika Serikat (AS). Beda dengan AS yang memproteksi pasarnya, China justru akan membuka lebar pasarnya buat investor asing. (Kontan)

The Fed Berpeluang Naikkan Suku Bunga 4 Kali. Kalangan ekonom menilai bahwa Gubernur The Federal Reserve (The Fed) Jerome Powell dan para koleganya kemungkinan menaikkan federal funds rate (FFR) sebanyak empat kali di tahun ini, tapi tidak akan mengisyaratkan hal tersebut dalam pertemuan kebijakan pekan ini. (Investor Daily)

Xi Tegaskan Tiongkok Siap Tempur. Presiden Tiongkok Xi Jinping menyampaikan pidato nasionalis yang berapi-api pada Selasa (20/3). Dalam pidato yang mengakhiri sidang tahunan Kongres Rakyat Nasional di Balai Besar Rakyat, Beijing, Xi mengingatkan siapa saja yang berupaya untuk memecah belah Tiongkok. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper